Deden Natshir, Satu Tahun Berjuang Memulihkan Cedera

- 10 Juli 2020, 18:10 WIB
/

GALAMEDIA - Sudah satu tahun Kiper Persib, Muhammad Deden Natshir berjuang memulihkan cedera patah tulang Fibula dan Tibia usai berduel dengan gelandang Persija Bruno Matos, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 10 Juli 2019 lalu.

Membahas mengenai progres pemulihan cedera yang didapat tepat satu tahun lalu, Deden merasa, kondisinya sudah mulai membaik, dan sudah bisa berlatih dilapangan.

"Pas satu tahun, mudah-mudahan saya pemulihan cederanya berjalan lancar dan tidak ada keluhan,"ungkapnya saat dijumpai di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat  10 Juli 2020.

Baca Juga: Kesadaran Warga Minim, Kasus Covid-19 Meningkat

Meskipun sudah bisa berlatih dilapangan. Deden belum bisa berlatih seperti sebelumnya mengingat, pemulihan cedera patah tulang di bagian kaki kiri masih membutuhkan waktu.

"Sudah adaptasi ke lapang dan bola, mulai pakai sepatu bola pelan-pelan dan progresnya setiap bulan ada," katanya.

Selain itu, Deden pun belum mengetahui kapan bisa kembali bermain satu lapangan dengan rekan-rekannya. Apalagi dia baru akan melihat hasil perkembangan terbaru kondisi kakinya setelah pulang dari Jakarta.

Baca Juga: Editor Metro TV Ditemukan Tewas di Pinggir Tol JORR , Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Disinggung mengenai statusnya di dalam tim. Deden mengatakan, di musim ini dia belum terdaftar bersama Persib dan dia tidak bisa memprediksi apakah sudah bisa bergabung, atau belum.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X