Peringatan Hari Jadi Arema FC ke-33 Akan Diwarnai Konser Virtual

- 1 Agustus 2020, 15:07 WIB
/

GALAMEDIA - Peringatan hari jadi tim Singo Edan, Arema FC ke-33 pada 11 Agustus nanti akan diwarnai konser virtual bertajuk "Tidak kemana-mana, tapi ada di mana-mana".

CEO Arema FC Agoes Soerjanto  mengatakan, konser virtual akan dimulai pada Senin 10 Agustus 2020 malam dengan menghadirkan grup band Dkross, yang merupakan band legendaris dari Kota Malang.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada Aremania agar merayakan ulang tahun Arema FC cukup di depan gawai, atau televisi. Ini untuk kampanye protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19," katanyadi Malang, Sabtu 1 Agustus 2020.

Baca Juga: Anggaran Koran dan Majalah Dihapus, Anggaran Publikasi Covid Rp 700 Juta Dipertanyakan F-PKB

Agoes menjelaskan, konser virtual Arema tersebut, merupakan kerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), TNI, Polri, dan Universitas Brawijaya Malang. Konser akan disiarkan di akun resmi Arema FC Official, termasuk di salah satu stasiun tv lokal.

Tidak ketinggalan balam konser virtual itu, lanjut Agoes, juga akan dilakukan penghimpunan donasi yang nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan bakti sosial mencegah, dan melawan Covid-19 bersama Aremania.

"Dana akan dipergunakan untuk bakti sosial mencegah, dan melawan Covid-19, selama Agustus di sejumlah wilayah yang ada di Malang Raya," kata Agoes.

Baca Juga: PSBB Bodebek Kembali Diperpanjang, AKB Berlanjut Hingga 29 Agustus 2020

Selain menggelar konser virtual dan bakti sosial, perayaan HUT ke-33 Arema FC kali ini juga diluncurkan logo ulang tahun Arema FC yaitu Sluman Slumun Slamet dengan seekor singa yang berada di angka 33.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X