Jika Datang ke Bandung, 3 Pemain Asing Persib Tidak Perlu Lakukan Swab Test

- 3 Agustus 2020, 17:46 WIB
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari (kiri), salah seorang pemain asing Persib. /


GALAMEDIA - Jika para pemain asing Persib tiba di Kota Bandung, Dokter Persib, Raffi Ghani tidak akan melaksanakan Swab Test PCR (Polymerase Chain Reaction) kepada mereka.

Menurut Raffi, sebelum tiba di Indonesia, para pemain asing dipastikan sudah berbekal surat hasil Swab dari negaranya masing-masing. Karena itu merupakan salah satu syarat, agar mereka bisa terbang ke Indonesia.

Seperti diketahui ketiga legiun asing Persib seperti Geoffrey Castillion, Wander Luiz dan Omid Nazari masih berada di luar negeri. Baru-baru ini, Pelatih Robert Alberts dikabarkan sudah berkomunikasi karena akan segera melaksanakan latihan bersama.

Baca Juga: Duel dengan Temannya, Andri Tewas Setelah Jatuh ke Sungai Cidurian

"Ga usah mereka kesini sudah berbekal tes Swab. Memang keharusan masuk ke Indonesia untuk WNA (Warga Negara Asinh harus ada Swab testnya. Itu sudah cukup kuat," jelasnya saat dihubungi galamedianews.com, Senin 3 Agustus 2020.

Sama seperti Fabiano Beltrame yang baru bergabung bersama skuat Maung Bandung. Dia dikatakan tidak perlu menjalankan tes kesehatan lagi mengingat, dia sudah memiliki surat hasil pemeriksaan di Brasil.

Lain hal dengan Kapten Persib Supardi Nasir Bujang, Zulham Zamrun dan Victor Igbonefo. Mereka direncanakan akan diperiksa terlebih dahulu sebelum mengikuti latihan bersama.

Baca Juga: Balas Surat Ucapan Selamat Ulang Tahun, Kate Middleton Diam-diam Rilis Foto Baru Pangeran Louis

Sambil menunggu kepastian, kapan para pemain asingakan pulang ke Kota Bandung, Raffi mengaku masih terus menjalin komunikasi dengan mereka.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X