Dokumen Kurang Lengkap, Wander Luiz Batal Terbang ke Bandung dan Harus Menunggu Satu Minggu Lagi

- 4 Agustus 2020, 15:28 WIB
Wander Luiz /

GALAMEDIA - Keberangkatan Boomber Persib Wander Luiz ke Kota Bandung dikabarkan batal. Hal tersebut dikarenakan dokumen persyaratan untuk melakukan penerbangan Luiz tidak memenuhi syarat.

Sebelumnya, rencana kepulangan Luiz ke Kota Kembang telah diperkuat melalui postingan di akun Instagram (IG) pribadinya @wanderluiiz_ Senin 3 Agustus 2020.

Di dalam postingannya, Luiz memperlihatkan bahwa dia sedang berada di ruang tunggu Bandara Eurico de Aguiar Salles (VIX) dengan membawa koper yang bertuliskan Persib 1993.

Luiz juga telah memberi isyarat bahwa dirinya sudah siap kembali bekerja. "Time To Get Back To Work (waktunya kembali bekerja)," tulisnya disertai dengan ikon bola serta hati biru.

Baca Juga: Ngambek ke Para Dokter, Duterte Ancam Bunuh Pasien Positif Corona

Akan tetapi, pada salah satu storynya (IG), Luiz mengatakan jika dokumen yang ia sertakan tidak memenuhi syarat dan dia harus menunggu satu Minggu lagi untuk melakukan penerbangan.

"My documentation went wrong and i will have to wait another week to travel (dokumen saya salah dan saya harus menunggu satu minggu lagi untuk melakukan perjalanan)," katanya.

Dikutip galamedia dari laman resmi klub, Sekretaris tim Persib, Yudiana sempat membenarkan jika Luiz sedang melakukan proses perjalanan menuju Kota Bandung. Menurut informasi yang didapat Yudiana, Luiz sudah melakukan proses tersebut sejak Senin 3 Agustus 2020 malam.

Baca Juga: Memprihatinkan, Korban PHK di Kabupaten Bandung Kini Banyak yang Sudah Tidak Mampu Beli Sembako

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X