Persib Segera Berlatih, Tiga Legiun Asing Tak Terlihat Batang Hidungnya

- 6 Agustus 2020, 18:18 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert. /Instagram.com/robertrenealberts /https://www.instagram.com/robertrenealberts/?hl=id/

GALAMEDIA - Persib dipastikan akan memulai latihan bersama pada hari Senin, 10 Agustus 2020 mendatang. Kepastian mengenai jadwal latihan perdana tersebut dinyatakan langsung oleh pelatih Robert Alberts, Kamis 6 Agustus 2020.

Ia mengatakan, pemilihan tanggal tersebut sudah disepakati oleh semua pihak di internal klub, seperti pemain dan manajemen.

"Ya, kami sudah putuskan akan menjalani latihan bersama di hari Senin, 10 Agustus di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dimulai pukul 09.00 pagi," katanya.

"Demi kenyamanan bersama, tentunya ini latihan yang bersifat tertutup," tambah pelatih berkebangsaan Belanda itu dari laman resmi klub.

Baca Juga: Indonesia Punya 30 Bandara Internasional, Jokowi: Apa Diperlukan Sebanyak Ini?

Menjelang bergulirnya latihan bersama, Robert ingin memastikan jika seluruh aspek, khususnya protokol kesehatan bisa dijalankan dengan sangat baik.

"Jadi sekarang kami sudah mempersiapkan semuanya, melakukan komunikasi dengan pihak terkait agar sesuai pada prosedur yang sudah ditetapkan," tandas dia.

Meski akan segera berlatih, Persib masih "kehilangan" tiga pemain asingnya, Omid Nazari, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Kegitanya masih berada di negaranya masing-masing.

Baca Juga: Insentif Bagi Relawan Uji klinis vaksin Covid-19 Besarnya Rp1 juta

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X