Zulham : Saya Datang dan Dikasih Lari, Lari, dan Lari terus, Cukup Melelahkan

- 14 Agustus 2020, 18:26 WIB
/

GALAMEDIA - Setelah dinantikan cukup lama, striker Persib Zulham Zamrun akhirnya kembali bergabung dan menjalani sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 14 Agustus 2020.

Menanggapi sesi latihan perdananya, dia merasa seperti kembali lagi ke awal musim. Dimana porsi latihan yang didapat baru sebatas untuk memulihkan kondisi fisik.

"Ya, saya datang dan dikasih lari, lari, dan lari terus, cukup melelahkan sama halnya saat saya datang di musim pertama ke sini lari terus, ya sepertinya saya berjodoh dengan lari saja," katanya sambil melepas canda, di sesi Virtual Interview, Jumat.

Baca Juga: Kerugian Miliaran Rupiah, Korban Penipuan Bos EO di Bandung Berasal dari Sejumlah Kota

Meski demikian, pemain yang sering meniru selebrasi Christiano Ronaldo itu tetap optimistis menghadapi lanjutan liga. Walaupun dia tidak bisa memungkiri bahwa liga sekarang akan menarik untuk tim papan atas saja.

Seperti diketahui pada lanjutan Liga 1 2020. Liga dipastikan akan berjalan tanpa ada degradasi. Hal tersebut pun sudah ditegaskan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada pertemuan bersama klub beberapa waktu lalu.

"Mungkin akan ada yang berjalan seru atau tidak berjalan seru karena tidak ada degradasi, seperti tim yang merebut posisi juara mungkin persaingannya lebih seru, mungkin kalau yang di papan bawah tidak seru lagi karena sudah masa bodoh karena tidak degradasi. Paling serunya di papan atas saja," jelasnya.

Baca Juga: Dinilai Membahayakan, Penggalangan Dana HUT Kemerdekaan Dijalanan Dibubarkan Polisi

Lanjut dia, peta persaingan pada lanjutan Kompetisi liga 1 2020 juga bisa berubah mengingat beberapa pemain bahkan pelatih memilih hengkang dari klub. Ditambah suasana pertandingan menjadi netral karena tidak dihadiri dukungan supporter.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X