Pergi dari Arema FC, Mario Gomez Berlabuh ke Borneo FC

- 21 Agustus 2020, 16:47 WIB
MARIO Gomez. /Instagram.com/@mariogomezdt

GALAMEDIA - Setelah mengakhiri kerja sama dengan Arema FC, akibat tidak adanya kesepakatan nilai kontrak sesuai dengan usulan PSSI, pelatih asal Argentina Mario Gomez kembali berlabuh di klub asal Samarinda, Borneo FC.

Dilansir dalam laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Jumat, 21 Agustus 2020, Mario Gomez ke tim Pesut Etam menjadi yang kedua kalinya setelah pada musim 2019 pernah menjalin masa-masa romantis.

"Saya senang bisa kembali bekerja sama dengan Mario Gomez. Karena saya tahu kualitas dia dalam melatih dan mengembangkan tim itu sangat luar biasa. Hal ini sudah dibuktikannya pada saat musim lalu dengan performa tim yang bagus," ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husein seperti dilansirkan Antara.

Baca Juga: BTS Temukan Dynamite Secara Tak Sengaja Tapi Tetap Berikan Energi untuk ARMY

Tak hanya Mario Gomez yang kembali datang ke Kota Tepian, Borneo FC juga kedatangan pelatih fisik yang baru yakni Marcos Gonzales. Sebelumnya, Mario Gomez dan Marcos Gonzales sama-sama berada di Arema FC pada awal musilm Liga 1 2020.

“Selamat datang juga untuk Marcos Gonzales. Semoga dengan kedatangan mereka, Borneo FC di musim ini bisa tampil lebih baik lagi dan lebih Manyala," kata dia.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X