Pelatih Persib Bandung Tidak Pikirkan Hasil Uji Coba Lawan Tira Persikabo

- 4 September 2020, 16:02 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. /Persib.co.id/

GALAMEDIA - Skuat Pangeran Biru tidak akan mengejar kemenangan saat menjalani sesi uji coba melawan Tira Persikabo, Sabtu, 5 September 2020. Hal tersebut ditegaskan Pelatih Robert Rene Albert usai melaksanakan latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 4 September 2020.

Menurut Robert, ketika bertanding, dia akan melihat ketahanan pemainnya setelah menjalani latihan selama 3 pekan lebih. Seperti diketahui Persib sudah menjalani latihan bersama sejak (10/8) lalu dengan fokus mengembalikan kondisi fisik.

"Targetnya tentu untuk melihat apa yang bisa kami lakukan selama 90 menit, itu target nomor satu. Kami tidak melihat hasil akhir karena ini hanya uji coba dan itu berlaku sama untuk semua tim," ungkap Robert.

Baca Juga: Setelah Dadang-Sahrul, Yena-Atep Tiba di Kantor KPU Kabupaten Bandung

Ditegaskan, partai uji coba ini merupakan bagian dari persiapan menyambut kompetisi. Sehingga dia tidak akan memikirkan hasil pertandingan.

"Ini merupakan bagian dari perjalanan menuju laga kompetitif, tidak bisa terlalu banyak berharap soal hasil. Ini sama halnya dengan laga di masa pramusim sebelum kompetisi dimulai lagi," tegasnya.

Dia berharap, uji coba besok bisa mengembalikan permainan Supardi Nasir cs.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X