Ujicoba Lawan Bhayangkara FC, Persib Akan Menguji Ketahanan para Pemain

- 8 September 2020, 16:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Albert. (Ferdy S. Putra/galamedianews)***) /

GALAMEDIA - Skuad Pangeran Biru akan kembali menghadapi partai uji coba pada akhir pekan ini. Hal tersebut diungkapkan pelatih Persib Robert Rene Albert usai melaksanakan sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 8 September 2020.

Pada uji coba kali ini, Persib akan menghadapi tim besutan Paul Munster, Bhayangkara FC. Dimana kedua tim telah sepakat akan menjalani dua kali pertandingan seperti uji coba pekan lalu.

Seperti diketahui pada uji coba pekan lalu, Persib dan Tira Peraikabo telah menyiapkan dua line-up dan kedua line-up itu telah dimainkan pada waktu yang berbeda.

"Ya, kami akan beruji coba pada hari Sabtu, pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB, seperti pekan lalu. Dua pertandingan dan semuanya bermain selama 90 menit. Itu tetap menjadi prioritas bahwa setiap pemain bermain selama 90 menit," ungkapnya.

Baca Juga: Seizin Jksa Agung, Kejaksaan Agung Gelar Perkara Jaksa Pinangki Secara Transparan

Dikatakan Robert, saat melakoni partai uji coba nanti, Persib akan tetap melihat ketahanan pemain dan tidak akan memikirkan hasil akhir.

"Hasil akhir bukan yang kami cari, tapi kami lebih mengutamakan kondisi fisik untuk bermain selama 90 menit," tegasnya.

Selain itu dia pun akan melihat hasil evaluasi pasca bermain imbang bersama Tira Peraikabo.
Saat menghadapi Tira, Sabtu pekanb lalu. Persib dinilai masih terlalu lambat dan masih sedikit menghasilkan peluang.

Penyelesaian akhir duet asing Persib pun masih dapat dipatahkan melalui transisi yang dilakukan para pemain Tira. Terbukti, di awal babak pertama, sontekan Striker Geoffrey Castillion dimulut gawang Tira masih bisa dihalau Didik Wahyu, padahal saat itu kiper Tira, Syarul sudah meninggalkan posisinya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X