Gol Indah Syaiful di Luar Kotak Penalti Buyarkan Kemenangan Tim Biru

- 12 September 2020, 22:28 WIB
Persib Bandung /

GALAMEDIA - Training match Persib antara Tim Biru dan Tim Abu-abu berakhir dengan hasil imbang 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 12 September 2020.

Tim Biru mencetak dua gol melalui aksi striker Geoffrey Castillion dan Febri Hariyadi. Sedangkan Tim Abu-abu memberi perlawanan lewat tendangan penalti Erwin Ramdani dan gol indah pemain U-20, Saiful.

Dilansir dari laman resmi klub, Sabtu 12 September 2020, kedua tampil ngotot saling menyerang. Di menit-menit awal, baik Tim Biru maupun Abu-abu sama-sama menciptakan peluang.

Baca Juga: Wow, Pemerintah Akan Tanggung Biaya Isolasi Mandiri di Hotel Berbintang

Tim Biru beberapa kali memberikan ancaman melalui duet Castillion dan Wander Luiz. Namun bola selalu dapat diamankan oleh lini pertahanan tim Abu-abu yang dipimpin Victor Igbonefo.

Gempuran juga dilakukan lini depan Tim Abu-abu yang mengandalkan striker Beni Okto dan Erwin Ramdani .

Pada menit ke-10, Tim Abu-abu memecah sukses kebuntuan berkat sebuah serangan balik. Berawal dari pergerakan Erwin di kotak penalti, wasit memberikan hadiah penalti setelah Nick Kuipers dinilai melakukan sebuah pelanggaran. Erwin mengeksekusi tendangan 12 pas untuk mengubah keadaan menjadi 1-0.

Baca Juga: Kebijakan Anies Baswedan Berpotensi Dijegal Pusat, Kelanjutan PSBB Total DKI Jakarta Diumumkan Besok

Tim Biru mencoba merespons dengan meningkatkan tekanan untuk membuat gol balasan. Tetapi upaya menyamakan kedudukan tidak mudah karena lini belakang Tim Abu-abu sangat disiplin. Apalagi, kiper Dhika Bayangkara tampil apik di bawah mistar gawang tim Abu-abu. Beberapa kali, ia berhasil melakukan upaya penyelamatan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X