Menghadapi Mantan, Fabiano Akan Mati-matian Bela Persib

- 17 September 2020, 15:54 WIB
Fabiano Beltrame /

GALAMEDIA - Seluruh skuad Pangeran Biru semakin siap menghadapi lanjutan Liga 1 pada awal bulan Oktober mendatang. Mereka pun akan terus mematangkan diri melalui sisa waktu persiapan yang ada.

Seperti yang dirasakan oleh Fabiano Beltrame. Bek jangkar ini merasa sudah berada dalam kondisi terbaiknya. Dan Fabiano pun optimistis, saat bertanding nanti timnya sudah siap seratus persen.

Jika dihitung, Persib masih memiliki 17 hari lagi untuk melakukan persiapan. Pasalnya mereka baru akan bertanding pada tanggal 4 Oktober 2020.

Baca Juga: Jangan Percaya! Ini 7 Mitos Seputar Virus Corona Ini yang Salah Besar

"Kondisi fisik saya beserta teman-teman semakin baik, setelah satu bulan lebih kita memulai latihan dan kita sudah masuk ke hari persiapan tinggal dua minggu lah. Sejak latihan semua pemain coba maksimalkan, biar nanti pertandingan away pertama kita sudah 100 persen lebih," ungkapnya usai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 17 September 2020.

Lanjut Papa, sapaan akrab Fabiano, meningkatkan kondisi fisik sebelum bertanding, merupakan hal yang sangat penting di musim ini. Apalagi, Persib sudah harus menempuh perjalanan jauh sejak awal laga.

Selain itu, Persib juga akan menghadapi jadwal pertandingan yang padat karena lanjutan Liga 1 2020 hanya berlangsung selama 5 bulan, mulai dari bulan Oktober 2020 sampai bulan Februari 2021.

Baca Juga: Pengemudi Kendaraan Umum Masih Bandel Tidak Pakai Masker, Dishub Cimahi Sisir Sejumlah Lokasi

Seperti diketahui di laga awal, Persib akan langsung menantang Laskar Sape Kerap, Madura United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X