Sebelum Kick Off, Persib Akan Uji Coba Dua Kali

- 17 September 2020, 17:45 WIB
LOGO Persib.* /

GALAMEDIA - Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengungkapkan bagaimana timnya akan menjalani persiapan jelang kick-off Liga 1 2020 dimulai.

Menurutnya, dalam dua pekan kedepan, anak asuhnya akan tetap menjalani persiapan di Kota Bandung. Mengingat, mereka tidak bisa menggelar partai persahabatan di Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui, Robert telah memastikan, laga ulangan melawan Tira Persikabo akan bernasib sama, seperti rencana melawan Bhayangkara FC. Pasalnya, pemerintah setempat telah menutup akses untuk menggunakan stadion, akibat pandemi yang tidak kunjung mereda.

Baca Juga: Gubernur Jabar Serahkan Bantuan Puluhan Ribu Bibit Ternak

"Kami tidak bisa pergi ke Bogor karena tidak bisa memainkan uji coba melawan Tira di stadion. Bisa bermain (melawan Tira) di lapangan latihan, tapi itu tidak sesuai standar. Itu syarat untuk uji coba ini," ungkapnya usai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 17 September 2020.

Adapun persiapan yang akan dilakukan Persib sbelum kick-off dimulai, di antaranya menggelar 2 laga uji coba bersama tim Liga 3 serta melakukan pertemuan untuk membahas yang akan dicapai pada musim ini.

"Jadi kami menggelar laga di sini di GBLA pada Sabtu, 19 September 2020 dan pekan depan tanggal 26 September 2020, kami akan ada pertemuan besar. Apa yang kami harapkan untuk liga ini dengan melakukan malam barbeque bersama di suatu tempat di Dago," jelasnya.

Baca Juga: Ironis, Kementerian Kesehatan Tertinggi Penderita Covid-19

Diketahui 2 tim yang akan dihadapi Persib sebelum kick-off Liga 1, salah satunya adalah tim Bandung United. Mereka diharapkan bisa membantu perkembangan pemain setelah menjalani persiapan selama satu bulan lebih.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X