Manager Meeting 18 Klub Liga 1 dan PT LIB Sepakati Soal.Kompetisi Sesuai Prokes

- 21 September 2020, 19:12 WIB
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita /Pikiran-Rakyat/

GALAMEDIA - Guna membahas regulasi yang akan diterapkan di lanjutan Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Manager Meeting bersama ke 18 klub peserta di Hotel Sheraton, Kota Bandung, Senin 21 Seotembet 2020.

Pada pertemuan tatap muka kali ini, PT LIB mengaku telah membahas beberapa persoalan yang dirasa menjadi konsen bagi setiap klub.

Di antaranya seperti jatah pergantian pemain, sampai bagaimana klub harus menjalani protokol kesehatan sebelum bertanding.

Baca Juga: Banjir Kiriman Mengancam Jakarta dan Depok! Bogor Hujan Deras

"Pertemuan hari ini Alhamdulillah berjalan lancar sesuai dengan harapan semuanya, membuahkan hasil beberapa hal yang kita sampaikan kepada beberapa yang kami sampaikan kepada klub, pertama tentang regulasi kompetisi Liga 1 tanggal 1 Oktober dimana ada beberapa hal yang menjadi konsen dari klub," ungkap Direktur PT LIB Akhmad Hadian Lukita setelah pertemuan.

Termasuk membahas bagaimana setiap klub akan menjalani partai tandang. Pasalnya setiap klub yang akan menjalani partai away di musim ini harus menempuh perjalanan melalui jalur darat (Bus).

"Terutama lagi sesuai operasional nanti dijelaskan oleh opersional LIB dan operasuinal Bus juga, swab tes nya seperti apa. Tapi intinya kami sudah sepakat dengan klub dan perwakilan PSSI, dan konsennya kompetisi Liga 1 ini di protokol kesehatan," jelasnya.

Baca Juga: Penutupan Jalan di Kota Bandung Tak Efektif, Dianggap Jadi Bumerang dan Beban Baru

Menyepurnakan regulasi
Direktur Operasional LIB Sudjarno, mengatakan telah menyempurnakan beberapa regulasi yang dirasa masih kurang pas bagi klub. Bahkan hal tersebut telah di sepakati pada saat Manager Meeting berlangsung.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X