Kota Bandung Berulang Tahun, Bobotoh Doakan Persib Juara. Omid: Bandung, Kota yang Nyaman Ditinggali

- 25 September 2020, 19:15 WIB
Bobotoh Persib Bandung /dok

GALAMEDIA - Kota Bandung dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari Bobotoh yang mengomentari kolom komentar Instagram @Persib, Jumat 25 September 2020.

Mereka berharap, di hari jadi Kota Bandung yang ke-210 ini. Persib bisa memberikan kado yang istimewa kepada warganya, seperti gelar juara Liga 1 2020.

Seperti yang di ucapkan @taufikboy12 dan @ff_agil27 misalnya mereka mengucapkan "Semoga di ulang tahun Kota Bandung yang ke 210. Kadonya Persib juara di musim ini," ucapnyanya.

Baca Juga: Ridwan Kamil: HJKB Ke-120 Momentum Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Kesehatan Akibat Covid-19

Sedangkan @imamrast.udin__ dia berharap, timnya bisa mewujudkan mimpi Kota Bandung untuk unggul disegala bidang. "Bandung juara, Persib Juara amiiiin," tulisnya.

Begitu juga dengan @agustian2616, @opatgenep86 dan @noptasuntara mereka pun berharap agar Persib bisa menjadi juara di musim ini.

Selain Bobotoh, salah satu pemain asing yang sudah memperkuat tim kebanggaan warga Kota Kembang selama 2 musim, Omid Nazari, juga ikut mengucapkkan selamat ulang tahun kepada Kota Bandung.

Baca Juga: Disaat Pandemi Covid-19, Edukasi Literasi Keuangan​​ Bagi Pelaku UMKM Sangat Penting

Menurut Omid Bandung merupakan kota yang sangat nyaman untuk ditinggali. "Saya nyaman tinggal di kota ini, saya suka, cuacanya bagus dan banyak pemandangan alam, suasana hijau. Bagus. Selamat untuk Bandung," ucapnya usai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X