Polri Larang Liga 1, Laga Persib Kontra PSM Pada 4 Oktober 2020 Terancam Batal

- 29 September 2020, 09:56 WIB
Persib Bandung. (Foto: twitter.com/@persib)** /

GALAMEDIA - Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan keempat Liga 1 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 4 Oktober 2020 mendatang. Namun laga tersebut terancam batal akibat Polri mengeluarkan larangan untuk menggelar pertandingan Liga 1 dan Liga 2.

Padahal, Persib baru saja menerima surat pemberitahuan tentang adanya perubahan jadwal pertandingan. Semula,  Supardi Nasir cs akan bertandang ke markas Madura United pada pertandingan lanjutan di masa pandemi Corona ini.

Namun, jadwal tersebut mengalami penyesuaian berdasarkan surat yang dikirim  PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Baca Juga: Pajak Mobil Baru 0 Persen Diterapkan di Malaysia, Penjualan Unit Melesat

Situs resmi Persib menulis, surat nomor 379/LIB-KOM/IX/2020 tersebut menyatakan, penyesuaian jadwal Extraordinary Competition telah disampaikan kepada semua tim peserta Liga 1. Salah satunya adalah Persib yang akan menghadapi PSM di laga tandang 4 Oktober 2020 mendatang.

Setelah menghadapi PSM, Persib bakal kembali menjalani laga tandang melawan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, 10 Oktober mendatang.

Namun semua tentu akan kembali batal jika Polri benar-benar melarang Liga 1 dan Liga 2 bergulir.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X