Liga Ditunda, Persib Liburkan Pemain dan Rancang Program dari Awal

- 30 September 2020, 14:13 WIB
Latihan Persib, beberapa waktu lalu. /Barly Isham

 

GALAMEDIA - Kompetisi Liga 1 Indonesia akibat tak memperoleh izin dari kepolisian. Akibat penundaan ini, Persib Bandung pun meliburkan para pemainnya dari aktivitas latihan bersama selama sepekan.

"Kita semua tahu sekarang kompetisi harus ditunda. Jadi, saat ini libur adalah solusi tepat untuk tim," ujar pelatih Persib Robert Rene Albert dalam laman resmi klub, Rabu, 30 September 2020.

Menurutnya, penundaan kompetisi membuat seluruh tim harus kembali merancang program dari awal. Rencana yang telah disusun sebelumnya merupakan program dalam menghadapi Liga 1 pada Oktober.

Baca Juga: Mengaku Diselamatkan Tuhan, Dua Tahun Hilang Perempuan Ini Ditemukan Mengambang Hidup-hidup

"Ini situasi yang tidak mudah dan cukup membingungkan. Kami sudah merancang semuanya. Awalnya, kami berencana tur ke Madura dan berubah menjadi ke Yogyakarta untuk menjalani pertandingan pekan ke-4," katanya.

Persib akan menunggu kepastian dari federasi maupun operator kompetisi perihal status kelanjutan Liga 1 sebelum kembali merancang rencana baru bagi Supardi dan kawan-kawan.

"Sudah pasti kami akan mengatur ulang semua jadwal dan rencana ke depan. Jika surat resmi sudah diterima, kami akan merancang jadwal untuk memulai latihan lagi," katanya.***

 

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X