Pemain Asing Persib Tetap #DiRumahAja, Kenapa Kamu Tidak?

- 19 Oktober 2020, 10:05 WIB
GELANDANG Persib Bandung, Omid Nazari.*/PERSIB /

GALAMEDIA - Pandemi Covid-19 yang sudah memasuki bulan ketujuh membuat semua orang harus beradapatasi dengan kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari. Itu semua dilakukan untuk melindungi diri dan orang lain dari kemungkinan terpapar virus dari negeri Cina itu.

Begitu juga dengan pemain Persib, Omid Nazari. Meski Pemerintah Kota Bandung sudah banyak melakukan relaksasi, termasuk membuka sejumlah area publik, gelandang berpaspor Filipina masih tetap memilih menghabiskan aktivitas di rumah.

"Lebih baik di rumah. Seperti kita ketahui, situasinya sedang tidak bagus untuk terlalu banyak bepergian," ujar Nazari, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Yuk Membuat Puding Roti Murah dan Simpel, Ini Caranya

"Saya berusaha untuk menjaga kesehatan dengan diam di rumah saja saat libur," tambah pemain yang sudah bergabung dengan Persib sejak musim lalu itu.

Dikatakan Nazari, aktivitas di luar rumah yang paling sering dilakukannya adalah menjalani program latihan rutin Persib. Itupun dilakukan dengan protokol kesehatan yang angat ketat. Dari mulai sterilisasi area latihan, penggunaan masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah berlatih.

Berbeda dengan bulan sebelumnya, akibat ketidakpastian restart kompetisi, pelatih Persib, Robert Albert pun hanya memberikan program latihan tiga hari dalam sepekan.

Baca Juga: Peringatan Dini BMKG: Sejumlah Wilayah di Jabar Dilanda Hujan Lebat Hari Ini, Bandung Salah Satunya

"Yang lainnya, keluar rumah hanya untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Selebihnya saya hanya suka berdiam dan bersantai di rumah untuk menikmati libur," katanya.***

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X