Ditinggal Gatot, Ini yang Dikatakan Robert Alberts

- 20 Oktober 2020, 14:41 WIB
Gatot Prasetyo, Luizinho Passos dan Robert Rene Alberts saat memimpin latihan di Stadion SPOrt Jabar Arcamanik, Jumat (9/10)/sumber foto peraib.co.id /persib.co.id/

GALAMEDIA - Pelatih Persib Robert Rene Albert berterimakasih kepada Gatot Prasetyo karena sudah membantu tugas pelatih kiper Luizinho Passos selama menjalani pemulihan pasca operasi.

"Terima kasih sudah membuat dirinya bisa bergabung selama satu bulan dan Luiz kini sudah kembali normal setelah menjalani operasi," ucap Robert usai menjalani latihan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 20 Oktober 2020.

Baca Juga: Prabowo Subianto Temui Menhan Austria, Tentukan Nasib 15 Jet Tempur Eurofighter

Dikatakan Robert, selama membantu tugas Passos, Gatot sudah bekerja dengan baik, Gatot juga sudah mengetahui kultur Persib karena pernah menjabat sebagai pelatih kiper.

"Jadi Gatot juga sudah melakukan tugas dengan baik, karena dia sudah paham budaya di tim ini dan itu membuatnya mudah beradaptasi,"katanya.

Robert pun berharap, setelah ini, karir Gatot di dunia sepak bola Indonesia bisa terus meningkat, dan suatu saat bisa kembali bergabung bersama Persib.

Baca Juga: Setahun Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin, Pengamat: Dulu Planga-plongo, Sekarang Berani

"Terima kasih Gatot yang sudah bergabung selama satu bulan bersama kami dan kini dia bisa kembali berkonsentrasi melanjutkan pendidikan pelatih dan mendapat lisensi yang lebih tinggi dan nantinya bisa kembali menjadi pelatih kiper Persib Bandung. Terima kasih, spirit yang bagus, spirit ngahiji,"ucapnya.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X