Liga 1 Kembali Batal Akibat Covid-19, Zalnando Beralih ke Bisnis Kuliner Konsep Food Truck

- 21 Oktober 2020, 15:05 WIB
Zalnando
Zalnando /persib.co.id

GALAMEDIA - Berhentinya kompetisi sepak bola nasional atau Liga 1 akibat pandemi Covid-19 membuat sebagian orang untuk kreatif dan tak bergantung pada keadaan. Pun demikian dengan bek muda milik Persib, Zalnando.

Keadaan menuntun Zalnando untuk bisa kreatif agar bisa ada kesibukan di luar latihan sebagai pemain bola profesional.

Baca Juga: Hari Santri Nasional: Sosok K.H. Hasjim Asy’ari dan Resolusi Jihad dalam Mengawal Kemerdekaan

Sebagai pemain berdarah Minang, Zalnando akan mengurusi bisnisnya di bidang kuliner. Bahkan Zalnando sudah mempersiapkan bisnis anyarnya yang mengusung konsep "Food Truck".

Hal ini dilakuman Zalnando apabila Liga 1 2020 kembali batal terlaksana di November,m nanti. Skuad Persib tidak akan melaksanakan sesi latihan bersama dengan normal. Mereka hanya akan melaksanakan latihan 3 hari dalam seminggu.

Selain itu, mereka juga akan diliburkan dengan waktu yang cukup lama. Dari informasi yang didapat, waktu libur Persib akan diberikan 2 minggu sebelum bulan November berakhir.

Baca Juga: Telanjangi Rezim Penguasa, Ketua YLBHI Asfinawati Ungkapkan Jeritan Jutaan Rakyat

"Karena ini pertama (merasakan jeda), keaibukan waktu luang paling bisnis ya, dan di bulan depan saya mau buka Food Truck, lagi disiapkan macam-macamnya, sama kuliah, sama latihan mandiri pasti, bagi-bagi waktu saja sih, bisa," ungkap Zalnando.

 

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X