Sundaya Klaim Ingin Ramaikan Semarak Pilkada KBB Soal Baliho Kampanye For KBB 1 Mejeng di Jalan Kolmas

- 1 April 2024, 16:35 WIB
Baliho bergambar Ketua Fraksi Gerindra, Sundaya bacalon Bupati Bandung Barat 2024 - 2029.
Baliho bergambar Ketua Fraksi Gerindra, Sundaya bacalon Bupati Bandung Barat 2024 - 2029. /

GALAMEDIANEWS - Baliho bergambar Ketua Fraksi Gerindra, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Sundaya terpasang di jalan kolonel masturi (Kolmas) KBB. Senin 1 April 2024.

Baliho bergambar Sundaya itupun bertuliskan 2024 For KBB 1 dengan slogan BERDAYA, bersama kang Sundaya menuju Bandung Barat 2024 - 2029 yang mandiri.

Ketua Fraksi Gerindra, Sundaya mengaku, baliho dirinya yang terpasang di jalan Kolmas tersebut merupakan upaya maju sebagai bakal calon (bacalon) Bupati Bandung Barat periode 2024-2029.

Bahkan, kata Sundaya, baliho pencalonan dirinya maju di KBB 1 itupun sebagai bentuk meramaikan semarak dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandung Barat.

"Biar makin semarak pilkada KBB," ujar Ketua Fraksi Gerindra, Sundaya saat dihubungi GALAMEDIANEWS pada Senin, 1 April 2024.

Dijelaskan Sundaya, kebijakan partai Gerindra adalah mengutamakan para kadernya yang jelas dan telah berjuang dengan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Bandung Barat dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024, lalu.

"Kebijakan partai mengutamakan kadernya yang udah jelas, berbuat dan berjuang untuk partainya dan memenangkan PRABOWO - GIBRAN telak di KBB, "katanya menandaskan.

Baca Juga: Respon Putusan Bawaslu KBB, KPU Bandung Barat Geber Hitung Suara Ulang Imbas Pergeseran Suara Caleg DPR RI

Sebagai informasi dan melansir dari ANTARA, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan memulai melakukan tahapan dalam menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak 2024 di 37 Provinsi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x