Deretan Idol dan Artis yang Mendapat Tuduhan Melakukan Bullying, Apakah Ini Pengalihan Isu?

- 23 Februari 2021, 15:03 WIB
Ilustrasi bullying. /pixabay

GALAMEDIA – Rumor kasus tuduhan bullying yang dilakukan Idol maupun Artis Korea Selatan saat ini tengah berhembus kembali.

Tuduhan tak mendasar ini diawali dengan kasus bully di sekolah khusus voli yang dilakukan atlet kembar bola voli kebanggaan Korea Selatan. Sehingga netizen berhamburan muncul berlagak layaknya seperti korban.

Kebanyakan fans kpop akan mengira kasus bully ini adalah pengalihan isu seperti biasa namun ada juga yang mengira tuduhan bullying ini untuk mencegah kesuksesan Idol dan Artis tersebut.

Baca Juga: Kapolri Keluarkan SE UU ITE, Wasekjen Demokrat Singgung Jokowi dan Mahfud MD

Berikut deretan Idol dan Artis yang tersandung tuduhan bullying menjelang akhir Februari 2021, yang berhasil dirangkum oleh Galamedia dari berbagai sumber.

1. Jo Byeong Gyu

Di awal bulan Februari aktor Jo Byeong Gyu tersandung rumor sebagai pelaku kekerasan di sekolahnya. Tuduhan rumor ini menjadi kali kedua Jo Byeong Gyu terlibat dalam kekerasan di sekolah.

Baca Juga: Babak Baru Revisi UU ITE, Wakil Ketua DPR Sebut Revisi UU ITE akan Masuk dalam Prolegnas 2021

Diduga Jo Byeong Gyu telah melakukan kekerasan verbal, dan Jo Byeong Gyu sering membuat lelucon, menghina guru, dan berbicara tentang rokok ganja.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X