Bocoran Ikatan Cinta 20 April 2021: SERU! Ibu Rendy Lihat Ricky dan Elsa Bersama ke Aparteman

- 20 April 2021, 07:45 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 20 April 2021
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 20 April 2021 /instagram.com/@rendijhonpratama


GALAMEDIAIkatan Cinta merupakan sinetron yang dibintangi oleh sejumlah artis terkenal seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan lainnya. Ikatan Cinta sudah memasuki episode 243 pada 19 April 2021.

Simak sinopsis Ikatan Cinta, hari ini, 20 April 2021! Malam hari, Elsa kembali mimpi buruk. Kali ini Elsa memimpikan pesan misterius yang dikirim Ricky. Elsa terbangun, Nino pun menenangkan Elsa. Nino semakin curiga, kenapa Ricky berani meneror Elsa sampai seperti itu.

Di sisi lain, Aldebaran mengajak Andin, Ibu Rosa, dan Reyna untuk berlibur ke puncak agar Angga leluasa untuk membongkar makam Roy. Sementara itu sebelum pergi, Ibu Rosa menghubungi Sanusi untuk mengawasi makam Roy.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021: Al Bawa Reyna Tes DNA, Elsa Ketahuan Bohong Lagi, Nino Pasrah?

Al, Andin, Reyna, dan Ibu Rosa pun berangkat ke Puncak, mereka semua tampak bahagia. Di Puncak, mereka bermain bersama dan semua aman terkendali berkat rencana Al.

Sementara itu, meskipun jalan ke makam sudah di portal, Sanusi tetap coba selidiki makam Roy. Sayangnya, Sanusi ketahuan oleh anak buah Angga. Sanusi pun gagal mendapatkan informasi.

Di sisi lain, Angga berhasil membawa mayat Roy dan akhirnya Roy akan di forensik di rumah sakit. Pada episode mendatang, Al pun melakukan rencana selanjutnya untuk test DNA antara Reyna dan Roy.

Baca Juga: Joseph Paul Zhang Menghina Agama Islam, Kemarahan Gus Miftah Tak Terbendung: Nabi Kok Main Petak Umpet!

Akhirnya Al pun harus menerima kenyataan pahit bahwa Reyna adalah anak Andin dan Nino. Namun rasa egois dalam diri Al masih besar sehingga Al tidak memberi tahu hal ini kepada Andin atau siapapun.

Di sisi lain, Rafael mengabari Rendy bahwa Ricky akan bertemu dengan Elsa.
Pada episode mendatang, benar saja, Ricky mendatangi tempat pemotretan Elsa. Ricky pun memaksa Elsa ikut dengannya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X