Bocoran Ikatan Cinta 10 Mei 2021: Teror Ricky Semakin Gila, Rendy Tahu Ricky Masih Hidup

- 10 Mei 2021, 07:18 WIB
Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta malam ini.
Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta malam ini. /Tangkapan layar./

 

GALAMEDIAIkatan Cinta tetap tayang pada bulan suci Ramadhan ini di RCTI pukul 20.00 WIB setiap hari. Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 10 Mei 2021!

Di mobil, Ricky melihat Mama Sarah dan Papa Surya. Lalu di apartemen, Ricky bersama om nya, Martin membuat sebuah rencana untuk Mama Sarah. Tak hanya untuk Mama Sarah, Elsa juga masuk ke dalam rencana mereka.

Sementara itu, Mama Sarah malam-malam mau menghubungi Elsa dan bertanya perihal Ricky. Sayangnya, Papa Surya datang dan Mama Sarah kembali berbohong. Di sisi lain, Aldebaran terkejut mendengar Reyna ada di rumah Nino. Tak lama, Nino bersama Reyna, Elsa, dan Mirna sampai di rumah Al.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Mei 2021: Al Patah Hati, Reyna Kembali Kabur dari Hadapannya, Elsa Terpojok!

Saat Reyna masuk ke rumah, Al semakin sedih melihat Reyna dipelukan Nino. Kemudian Al berdiri seperti akan mengatakan sesuatu kepada Nino tapi tiba-tiba Al pingsan dan semua orang panik.

Ibu Rosa pun memanggil dokter. Reyna sedih sampai menangis karena merasa papanya sakit karena kehadirannya.

Sementara itu, dokter memeriksa kondisi Al dan akhirnya Al sadar. Kemudian, waktu sahur tiba, Al mau mencoba puasa dan ikut sahur. Di meja makan, Al juga menyapa Reyna untuk menebus kesalahannya. Sayangnya, Reyna tidak menggubris Al dan pergi karena takut kondisi Al memburuk.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Mei 2021 Meski Elsa Stress, Elsa Tetap Buat Rencana Celakai Al

Di sisi lain, setelah Nino pergi kerja, Elsa mendapatkan paket. Saat Elsa buka ternyata paket itu adalah kalung berinisial ‘E’. Tak hanya itu terdapat tulisan ‘pembunuh’ dan hal ini membuat Elsa ketakutan.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X