Jujutsu Kaisen Chapter 210 Ungkap Masa Lalu Hana, Yuji dan Megumi Putuskan untuk Bantu Para Prajurit

- 23 Januari 2023, 22:26 WIB
Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 210 Menggoda Masa Lalu Hana Dan Megumi
Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 210 Menggoda Masa Lalu Hana Dan Megumi /


GALAMEDIANEWS - Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 210 memicu banyak antisipasi di kalangan penggemar setelah pemindaian mentah mengungkapkan hubungan antara Hana Kurusu dan Megumi Fushiguro.

Chapter 209 menggambarkan awal invasi militer pada 14 November, dengan fokus khusus pada situasi di koloni No.1 Tokyo.

Itu berakhir dengan Yuji, Megumi, Hana dan Takaba dikejar oleh militer, yang berusaha membingungkan mereka menggunakan granat setrum.

Yuji menendang granat itu dan Takaba mengalihkan perhatian para prajurit sementara Megumi bersiap-siap menggunakan tekniknya untuk menjatuhkan pengejar mereka dan menginterogasi mereka.

Megumi mengetahui rencana sebenarnya Kenjaku

Jujutsu Kaisen chapter 210, berjudul Offering to the Unknown, Part 2, dimulai dengan kilas balik roh terkutuk yang memberi makan tiga anak kecil di dalam gedung yang ditinggalkan.

Teks chapter menyatakan bahwa semua anak tahu bahwa kutukan itu bukan ibu mereka, tetapi sebelum sesuatu yang lebih terungkap tentang nasib mereka, bab 210 kembali ke masa sekarang di mana seorang prajurit sedang diinterogasi oleh para penyihir.

Tentara Jepang, yang bertindak sebagai pemandu bagi pasukan militer asing, mengakui bahwa militer telah dikirim untuk menculik penyihir dari negara mereka sehingga negara asing dapat mempelajarinya sebagai sumber energi alternatif.

Ketika Hana bertanya mengapa Jepang tidak mengambil kesempatan untuk menjadi swasembada energi, prajurit itu menjawab bahwa markas Jujutsu yang mengendalikan negara terlalu bangga untuk memimpin dalam penyebaran energi terkutuk.

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x