Lisa BLACKPINK Dapat Tawaran 1,2 T Untuk Keluar Dari YG Entertainment? Ini Penjelasannya

- 24 Januari 2023, 17:02 WIB
Lisa BLACKPINK dapat tawaran dari label China untuk keluar dari YG? Simak penjelasannya
Lisa BLACKPINK dapat tawaran dari label China untuk keluar dari YG? Simak penjelasannya /Instagram @lalalalisa_m /

GALAMEDIANEWS - Lisa BLACKPINK dirumorkan mendapatkan tawaran sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk keluar dari YG Entertainment. Perkara kontraknya dengan agensi YG dan The Black Label, kini keduanya tengah disorot. Apalagi pada agustus mendatang, kontrak Blackpink dengan agensi YG akan berakhir. 

Memang, anggota BLACKPINK tidak akan begitu saja berpindah dengan uang jika mereka ingin terus menggunakan nama grup 'BLACKPINK.' Tetapi orang dalam masih percaya YG Entertainment harus menawarkan setidaknya 20 miliar KRW per anggota atau sekitar Rp 242 miliar.. Beberapa percaya YG Entertainment meluncurkan Baby Monster adalah untuk mengurangi potensi kegagalan menutup kesepakatan pembaruan dengan BLACKPINK.

 

Lisa BLACKPINK ditawari 1,2 T

Dikutip Galamedia News dari Allkpop, Lisa BLACKPINK ditawari 100 miliar KRW atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk berganti label yang praktis tidak mudah ditandingi oleh YG Entertainment. 

Lisa disebut memiliki pengaruh besar tidak hanya di negara asalnya, Thailand ia juga punya pengaruh di pasar Asia Tenggara. Jika mempertimbangkan skala pasar Korea Selatan, akan sulit bagi agensi YG untuk menangani tawaran semacam itu. 

Baca Juga: Nonton dan Download The Last of Us Full Epiosde Sub Indo TERBARU Bukan Rebahin dan LokLok, Streaming Disini

Kabar tersebut tentu membuat penggemar (BLINK) dan netizen Korea Selatan terkejut. Terlebih YG sama sekali belum mengumumkan hengkangnya Lisa dan Black Pink. 

Penyanyi serba bisa dengan nama lengkap Pranpriya Manoban atau lebih dikenal sebagai Lisa, adalah seorang Rapper dan Dancer utama asal Thailand. Pada tahun 2016, ia memulai debut bersama BLACKPINK dengan lagu ‘Boombayah” dan  “Whistle”. Lisa sendiri sempat debut solo bertajuk “LALISA” dan “Money”. 

 

Daftar Artis YG Entertainment yang Keluar

Beberapa tahun kebelakang YG Entertainment banyak kehilangan artis yang memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka, diantaranya : 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: All Kpop


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x