Prediksi Aston Villa vs Arsenal, Ajang Dendam Arsenal pada Villa  

- 5 Februari 2021, 10:24 WIB
Pertandingan saat Arsenal kalah oleh Aston Villa di Emirates Stadium.
Pertandingan saat Arsenal kalah oleh Aston Villa di Emirates Stadium. /premierleauge/

GALAMEDIA - Pertandingan Liga Inggris pekan ke-23 pada hari Sabtu, 6 Februari 2021 di Villa Park akan mempertemukan Aston Villa dan Arsenal.

The Villans (julukan Aston Villa) bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-1 dari West Ham United, dan mereka ingin sekali lagi mencatatkan kemenangan atas The Gunnners di musim Liga Inggris 2020/2021.

Olie Watkins, yang mencetak gol pada pertandingan pekan kemarin, secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tuan rumah.

Baca Juga: 5 Februari 2006, Mengenang Laga Debut Arcan Iurie Bersama Persib

Di sisi lain, Arsenal menderita kekalahan 2-1 dari Wolverhampton pada Selasa malam, tetapi harus dicatat bahwa David Luiz dan Bernd Leno diusir keluar lapangan akibat kartu merah dalam pertandingan di Stadion Molineux tersebut.

Pasukan Mikel Arteta sangat ingin membalas dendam pada Villa, setelah sebelumnya kalah dengan skor telak 3-0 di Emirates Stadium pada November lalu.

Melihat bahwa Aubameyang kembali ke starting XI, akan diharapkan pertandingan akan berlangsung seru dengan banyaknya tercipta gol.

Baca Juga: Inilah Sosok Lafran Pane, Pendiri HMI yang juga Pahlawan Nasional: Karier, Karya, dan Penghargaannya

Arsenal dengan Aston Villa saat ini hanya selisih satu poin di daftar klasemen sementara. Aston Villa yang berada di posisi Sembilan dengan 32 poin, sedangkan Arsenal di posisi kesepuluh dengan 31 poin.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x