Sembilan Tim Keluar Sebagai Juara Pertandingan e-Sports Free Fire Master Season III Divisi 1

- 23 Februari 2021, 10:05 WIB
 Para Juara Free Fire Master League (FFML) Season III Divisi 1
Para Juara Free Fire Master League (FFML) Season III Divisi 1 /antara/foto

GALAMEDIA - Sembilan tim berhasil menjuarai pertandingan e-sports  Free Fire Master (FFML) Season III yang berakhir pada tanggal 17-18 Februari 2021 untuk Divisi 2, dan pada tanggal 20-21 Februari 2021 untuk Divisi 1.

"Free Fire Master League sudah kita laksanakan selama 3 musim semenjak tahun 2020. Garena terus mendukung perkembangan ekosistem e-sports Indonesia dalam mencari bibit unggul atlet e-sports," kata Produser Free Fire di Garena Indonesia, Christian Wihananto melalui keterangannya, Selasa 23 Ferbuari 2021.

"Ini supaya e-sports bisa berkembang menjadi olahraga kompetitif di Indonesia yang mengharumkan nama bangsa, sama halnya dengan olahraga bulu tangkis atau sepakbola," imbuhnya.

Setelah bertarung hingga 12 Match Days pada regular season, FFML Season III telah mendapatkan sembilan tim juara yang berhak membawa pulang total hadiah sebesar Rp1,5 miliar.

Baca Juga: Wapres Ma’ruf Amin: Masjid Harus Jadi Tempat Islam yang Wasathiyan, Tidak Liberaliyan, Ini Maskudnya

Enam tim profesional dari divisi 1, yakni ONIC Olympus, SES Mizu, Red Bull Rebellion, RRQ Hades, Island of Gods dan DG Esports berhak atas tiket ke babak Grand Final di turnamen Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Spring yang akan berlangsung pada pertengahan Maret 2021.

Sedangkan, tiga tim semi-pro dari divisi 2, yakni Siren Esports, NGid Esports, dan Bonafide Esports telah mendapat slot langsung untuk masuk di babak Play-Ins FFIM 2021 Spring.

FFIM 2021 Spring merupakan turnamen kualifikasi selanjutnya yang didesain untuk mencari perwakilan tim nasional e-sports Indonesia di kejuaraan dunia.

Baca Juga: 23 Februari 2016: Kalah dari Arema, Persib Peringkat Kedua Bali Island Cup

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x