Man City vs West Ham United, Dias dan Stones Mantapkan Posisi The Citizen

- 27 Februari 2021, 22:05 WIB
Bek Manchester City, John Stones dan Zinchenko meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga yang berakhir 2-1 di Stadion Etihad pada lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu, 27 Februari 2021.
Bek Manchester City, John Stones dan Zinchenko meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga yang berakhir 2-1 di Stadion Etihad pada lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu, 27 Februari 2021. //Twitter/@ManCity/

GALAMEDIA - Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Utama Inggris setelah mengalahkan West Ham United 2-1 pada laga pekan ke-26 di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu, 27 Februari 2021.

Duo bek tengah, Ruben Dias dan John Stones menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah. Dias membawa City memimpin sebelum Michail Antonio menyamakan kedudukan menjelang turun minum.

Stones kembali mencetak gol pada pertengahan babak kedua untuk menyokong kemenangan City.

Baca Juga: Ketua Umum PAN Mendadak Berduka, Zulkifli Hasan: Teriring Doa Semoga Almarhumah Diterima Amal Baiknya

Hasil itu menjadi 14 kemenangan secara beruntun City di Liga Inggris. Manchester City pun semakin mantap menduduki puncak klasemen dengan koleksi 59 poin.

Sedangkan West Ham (45) yang catatan empat laga tanpa kekalahannya berakhir, terancam melorot dari peringkat keempat jika Chelsea (43) menang besok, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

City menguasai permainan sejak awal laga, tetapi harus menunggu hingga menit ke-30 untuk membukukan peluang tepat sasaran pertama.

Beruntung peluang pertama itu langsung berbuah gol ketika Dias menanduk umpan silang matang kiriman Kevin de Bruyne untuk memperdaya kiper Darren Randolph sekaligus membawa tuan rumah memimpin.

Baca Juga: Pasca Penembakan Brutal di Cengkareng, Pinjam Pakai Senpi di Polresta Bandung Diperketat

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x