5 Rekomendasi Game Sepakbola yang Bisa Kalian Mainkan di HP Anda, dijamin Grafik Setara Console

- 24 April 2024, 16:00 WIB
Tampilan awal eFootball 2024.
Tampilan awal eFootball 2024. /Tangkapan Layar game eFootball 2024./

GALAMEDIANEWS - Tak bisa dipungkiri jika sepakbola merupakan olahraga yang paling populer di dunia. Saking populernya olahraga tersebut, membuat game bertemakan sepakbola menjadi game yang paling sering dimainkan oleh para gamers.

Hal itu bisa kalian lihat jika kalian berkunjung ke tempat rental PS, sesampainya kalian di tempat rental PS tentu saja kalian langsung melihat banyaknya orang yang memainkan game sepakbola entah itu eFootball ataupun EA FC.

Namun, seiring berkembangnya zaman dan semakin canggihnya teknologi membuat banyak game-game terkenal di console mulai bermigrasi ke mobile, termasuk game sepakbola juga banyak yang bermigrasi ke mobile.

Lantas apa saja rekomendasi game sepakbola yang dapat kalian mainkan di HP anda? Berikut ini 5 rekomendasi game sepakbola yang dapat kalian mainkan di gadget anda sebagaimana yang tim Galamedia lansir dari Google Play Store pada Rabu, 24 April 2024.

EA Sports FC Mobile

EA FC Mobile merupakan salah satu game sepakbola yang paling banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia maupun dunia, bahkan game ini juga kerap dimainkan oleh banyak influencer di tanah air.

Game ini mengusung konsep Ultimate Team seperti halnya di console. Di game ini juga memiliki banyak mode permainan, jika bermain offline anda bisa menikmati mode UEFA Champions League, yang dimana kalian dapat bermain menggunakan tim favorit anda dan membawa tim favorit anda menjuarai turnamen tersebut.

Sementara itu, untuk bermain online, FC Mobile menghadirkan mode VS Attack, Head-to-head dan Manager Mode. Tak hanya itu, kalian juga dapat memainkan game ini bersama teman-teman kalian.

Untuk ukuran game ini di Play Store sebesar 114mb, belum termasuk komentator dan efek-efek dalam pertandingan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Google Play Store


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x