Biznet Festival Bandung 2024, Ajang Unjuk Kreativitas, Ditutup dengan Penampilan Project Pop dan Armada

- 5 Mei 2024, 08:50 WIB
Kehadiran Project Pop di puncak Biznet Festival Bandung 2024 di Taman Saparua, Kota Bandung, Sabtu 4 Mei 2024 malam./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Kehadiran Project Pop di puncak Biznet Festival Bandung 2024 di Taman Saparua, Kota Bandung, Sabtu 4 Mei 2024 malam./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Biznet Festival Bandung 2024 menjadi ajang unjuk kreativitas berbagai komunitas dan juga masyarakat Kota Kembang pada umumnya. Puncak event tersebut ditutup dengan penampilan memukau dari grup musik Project Pop dan juga Armada di gemerlapnya panggung megah Taman Saparua, Kota Bandung, Sabtu 4 Mei 2024 malam.

Kehadiran Project Pop dan juga Armada di Biznet Fetsival Bandung 2024 tentu menjadi magnet yang mampu menghipnotis para pengunjung yang hadir untuk ikut bernyanyi dan bergoyang di tengah gerimis yang turun malam itu.

Antusiasme penonton Biznet Festival Bandung 2024 tentu menjadi “api” yang mampu membakar semangat para bintang tamu yang hadir meramaikan acara tersebut.

“Biznet Festival merupakan acara kreasi yang diadakan oleh Biznet di beberapa kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif masyarakat. Untuk yang diselenggarakan di Bandung, antara lain ada kompetisi band, cosplay, modern dance, dan juga e-sport. Puncak acaranya nanti, kita ada artis Armada dan juga Project Pop,” ujar Senior Manager Marketing Business Biznet, Gitanissa Laprina saat konferensi pers, Sabtu 4 Mei 2024.

Baca Juga: Berapa Pengeluaran Orang Indonesia untuk Biaya Paket Internet?

Kenapa Kota Bandung Dipilih Menjadi Lokasi Biznet Festival 2024?

Saat konferensi pers, dijelaskan juga mengapa Kota Kembang menjadi lokasi diadakannya festival kreativitas hingga menghadirkan grup musik ternama Project Pop dan juga Armada.

“Biznet di Kota Bandung itu sudah ada dari tahun 2008, dan kita terus berekspansi ke Bandung. Sebagai bentuk apresiasi kita kepada pelanggan juga kepada masyarakat yang selalu mendukung Biznet dalam pengembangannya, kami mengadakan festival ini di Bandung. Bandung menjadi kota ketiga di tahun 2024,” ujar Gitanissa menjelaskan.

Di momen yang sama, Senior Manager Territory West 2 Biznet, Septian Catur Kurniawan menjelaskan coverage area mereka di kawasan Bandung Raya.

“Di Bandung sendiri, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kita sudah ada dari tahun 2008. Jadi perluasan untuk di Bandung sendiri sekarang kita udah punya 6 cabang di Bandung Raya,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah