Kegiatan Bersih-bersih Sulap Teras Cikapundung Kembali Menjadi Semakin Kinclong

- 18 Mei 2024, 20:23 WIB
Komunitas dan masyarakat pecinta alam bersama Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Kota Bandung lakukan bersih-bersih sebagai persiapan Gelaran Mengekspresikan Rindu Cikapundung (Gemericik) di Teras Cikapundung.
Komunitas dan masyarakat pecinta alam bersama Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Kota Bandung lakukan bersih-bersih sebagai persiapan Gelaran Mengekspresikan Rindu Cikapundung (Gemericik) di Teras Cikapundung. //Humas Kota Bandung

 

GALAMEDIANEWS – Kegiatan bersih-bersih di daerah Kota Bandung kembali dilakukan. Berbagai unsur yang ada di Kota Bandung melakukannya di Teras Cikapundung.

Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Kota Bandung bersama komunitas dan masyarakat pecinta alam menggelar apel pagi sebagai persiapan Gelaran Mengekspresikan Rindu Cikapundung (Gemericik) di Teras Cikapundung.

Kegiatan ini merupakan langkah awal menuju penataan kawasan Teras Cikapundung yang diwacanakan Pemkot Bandung.

Baca Juga: Komplikasi Diabetes Lebih Berisiko Dialami Oleh Kaum Laki-laki Lho!!!

Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Bandung, Hikmat Ginanjar berpesan kepada seluruh elemen Kota Bandung agar menjaga fasilitas dan potensi luar biasa seperti di Teras Cikapundung.

Hikmat menyebut kegiatan ini merupakan komitmen Pemkot Bandung dalam menghadirkan fasilitas publik yang bisa dinikmati bersama.

"Kota Bandung dianugerahi indeks kebahagiaan dan usia harapan hidup yang tinggi. Kami menilai dua hal ini perlu didukung dengan fasilitas publik yang nyaman bagi semua," kata Hikmat lebih lanjut.

Baca Juga: Jamaah Haji Penderita Hipertensi Harus Rajin Konsumsi Air dan Obat

Halaman:

Editor: H. Bambang Priambodo

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah