Hengky Kurniawan Bakal Tinggalkan Bandung Barat Usai Ditugaskan PDIP Jadi Bacawalkot Blitar

- 24 Juni 2024, 10:50 WIB
Sekjen PDIP, Hasto Kristianto dan mantan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat hadiri ziarah di makam Bung Karno di Kota Blitar, Jawa Timur /Foto : Instagram @hengkykurniawan //
Sekjen PDIP, Hasto Kristianto dan mantan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat hadiri ziarah di makam Bung Karno di Kota Blitar, Jawa Timur /Foto : Instagram @hengkykurniawan // /

GALAMEDIANEWS - Mantan Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengaku mendapat arahan penugasan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristianto.

Penugasan itu disampaikan Hasto saat mendampingi Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri ziarah di Makam Bung Karno di Kota Blitar, Jawa Timur.

Baca Juga: 7 Tempat Makan Khas Sunda Terkenal di Soreang Kabupaten Bandung dengan hidangan super nikmat

Baca Juga: 7 Tempat Makan Legendaris di Kota Bandung yang Memanjakan Lidah, Ada yang Berdiri Sejak Tahun 1947!

Selain dari Hasto, Hengky Kurniawan pun menyebutkan mendapat arahan dari Djarot Saiful Hidayat agar dirinya maju sebagai Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Blitar.

Adapun pernyataan maju di Pilkada Blitar itupun diungkapkan langsung Hengky Kurniawan melalui akun Instagram pribadinya @hengkykurniawan.

"Saat mendampingi ibu Ketum Megawati Ziarah Kubur di Makam Bung Karno Kota Blitar. Saya mendapat arahan serta penugasan dari Mas Hasto dan Mas Djarot untuk maju di Piluwali Kota Blitar," ujar Hengky dikutip Galamedianews, Senin, 24 Juni 2024.

Baca Juga: 10 Universitas Terbaik di Bandung 2024 berdasarkan Data EduRank, Negeri dan Swasta, Kampus Incaranmu Ada?

Menurut Hengky, sebagai mantan Bupati Bandung Barat dirinya telah siap menjalankan tugas partai untuk mengabdi di Kampung halamannya di Blitar.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah