Mang Ono Ajak Hengky Kurniawan Diskusi Bareng Zilenial Bahas Masa Depan Jabar dan KBB, Pamriadi Kemana?

- 23 Juni 2024, 14:11 WIB
Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono ajak Hengky Kurniawan diskusi bareng zilenial di Rooftop Coffee and Resto di jalan Tagog Padalarang, Bandung Barat pada Sabtu 22 Juni 2024, malam. /Foto :Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //
Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono ajak Hengky Kurniawan diskusi bareng zilenial di Rooftop Coffee and Resto di jalan Tagog Padalarang, Bandung Barat pada Sabtu 22 Juni 2024, malam. /Foto :Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /

GALAMEDIANEWS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat Ono Surono menggelar diskusi bersama kaum zilenial untuk membahas tentang masa depan Jawa Barat dan Bandung Barat.

Ada hal menarik dalam acara diskusi tersebut dikarenakan ketua DPD PDIP Jabar itu hanya mengajak mantan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dan tidak melibatkan Pamriadi. Padahal keduanya merupakan kader PDIP KBB yang saat ini bersaing merebutkan tiket recomendasi dari DPP PDIP untuk maju sebagai calon bupati Bandung Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Ketua DPD PDI Jabar, Ono Surono menilai kedua kader yang diberikan tugas oleh DPP yakni Hengky Kurniawan dan Pamriadi memiliki kas yang sama.

Menurut mang Ono sapaan akrab Ono Surono, bahwa komunikasi PDIP dengan partai-partai lain diluar masih terlihat sangat cair. Bahkan DPD akan menangkap lemparan dari DPC terkait bakal calon untuk yang akan di laporkan ke DPP.

Baca Juga: Respons Hengky Kurniawan Soal Maju Pilkada Blitar atau Bandung Barat Hingga Sebut Ada Emergency Exit di PKS

"Dua - duanya masih mempunyai kas yang sama," ujar ketua DPD PDIP Jabar, Mang Ono kepada wartawan usai acara diskusi bertema membahas masa depan Jawa Barat dan Bandung Barat di Rooftop Coffee and Resto di jalan Tagog Padalarang, Bandung Barat pada Sabtu 22 Juni 2024, malam.

Disinggung soal acara hanya menggandeng Hengky Kurniawan, Mang Ono hanya memberikan jawaban singkat.

"Silahkan tafsirkan sendiri," ucapnya.

Selanjutnya Mang Ono menyebutkan, DPD PDIP Jabar berpatokan dengan surat tugas dan tidak dapat memastikan siapa yang akan ditunjuk untuk maju di pilkada Bandung Barat. Sebab recomendasi dari DPP.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah