Hadiri HUT KBB Ke-17, Hengky Kurniawan Harap Ekonomi Kuat 2030 Bandung Barat Dapat Diwujudkan

- 19 Juni 2024, 13:03 WIB
Mantan Bupati Bandung, Hengky Kurniawan./Deni Supriatna/Galamedianews
Mantan Bupati Bandung, Hengky Kurniawan./Deni Supriatna/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Mantan Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang diselenggarakan di lapangan Perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Menurut Hengky Kurniawan, peringatan HUT ke-17 menjadi momen sejarah untuk Bandung Barat. Sebab menuju masa transisi kemandirian dalam meraih kesuksesan.

Baca Juga: MAU DOWNLOAD LAGU MP3 dan MP4? Gratis dan Tanpa Aplikasi, Mudah Banget Caranya!

"Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk KBB yang ke-17, tentunya ini menjadi momen sejarah untuk Bandung Barat bangkit dan lebih mandiri, maju dan sukses," ujar Hengky Kurniawan dengan ditemani sang istri, Sonya Fatmala usai menghadiri HUT KBB ke-17.

Dijelaskan Hengky, ekonomi kuat 2030 di KBB harus dapat diwujudkan. Sehingga bisa menjadi sebuah tagline untuk membangun optimisme bagi siapapun pimpinan di Bandung Barat.

"Semangat Bandung Barat untuk ekonomi kuat 2030 itu harus di wujudkan. Jadi, dari manapun pimpinan muncul harus mempunyai semangat memberikan yang terbaik untuk KBB kedepannya," ucapnya.

Baca Juga: CARA DOWNLOAD Video TikTok Tanpa Watermark Gratis dan Anti Ribet, Bisa Dilakukan di Android-iOS

Dengan usia 17 tahun KBB, Hengky Kurniawan berharap Pemda Bandung Barat tidak bergantung anggaran dari pemerintah pusat. Maka ekonomi kuat di KBB harus bisa diwujudkan.

"Ekonomi kuat 2030 harus diwujudkan agar KBB tidak tergantung dari anggaran pusat," katanya menandaskan.***

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah