Jasad Pria Tergantung di Flyover Gegerkan Warga Cimindi, Polisi Bakal Segera Lakukan Penyelidikan

- 28 Juni 2024, 10:05 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri /ArtWithTammy/Pixabay
Ilustrasi Bunuh Diri /ArtWithTammy/Pixabay /

GALAMEDIANEWS - Warga Cimindi digegerkan dengan peristiwa tragis penemuan seorang pria meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di Flyover Cimindi. Kota Cimahi, Jawa Barat pada Jumat, (28/6/2024) pagi.

Peristiwa tragis tersebut sontak mengundang banyak perhatian masyarakat setempat dan pengguna jalan yang melintas di kawasan flyover tersebut. 

Pihak kepolisian mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan dari sejumlah saksi sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Meski Berisiko Sebabkan Kematian,Konsumi Kafein Mampu Mencegah Terjadinya Bunuh Diri

Kapolsek Cimindi, AKP Budi Santoso, mengatakan, bahwa pria yang tergantung dengan kondisi meninggal dunia tersebut merupakan warga sekitar dengan berusia sekitar 40 tahun. 

“Kami mendapatkan laporan dari warga dan langsung menindaklanjuti. Saat tiba di lokasi, kami mendapati korban sudah tidak bernyawa,” ujar AKP Budi dilokasi. 

Menurut AKP Budi, pihak kepolisian masih melakukan verifikasi untuk mengetahui identitas korban. 

"Untuk identitas masih dilakukan verifikasi," ucapnya. 

Selain itu, AKP Budi menyebutkan, kepolisian Polsek Cimindi telah memasang garis polisi di sekitar flyover. Sehingga mencegah warga mendekat dan mengganggu proses penyelidikan.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah