Remaja Bunuh Diri di Cakung Tinggalkan Gambar Ganjil, Polisi: Korban Sering Melakukan Hal di Luar Kebiasaan

- 7 Agustus 2023, 19:55 WIB
Ilustrasi bunuh diri Ilustrasi pria bersedih
Ilustrasi bunuh diri Ilustrasi pria bersedih /Pixabay/

GALAMEDIANEWS – Seorang remaja berusia 15 tahun ditemukan tidak bernyawa di sebuah apartemen Kawasan Cakung, Jakarta Timur. Korban remaja berinisial A tewas dengan seutas tali melingkar di lehernya, dia sempat meninggalkan sebuah gambar ganjil. Temuan mayat diduga korban bunuh diri tersebut dibenarkan Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira.

“Ditemukan mayat laki-laki meninggal dunia akibat gantung diri,” ujar Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira dalam keterangannya, Senin 7 Agustus 2023 seperti dikutip Galamedianews dari PMJ.

Syarifah menuturkan bahwa peristiwa penemuan korban dimulai ketika adik kandung korban menelepon ayah mereka, meminta bantuan untuk menghubungi korban agar menyalakan kompor guna memasak mie.

Kemudian, sekitar pukul 21.00 WIB, ayah korban kembali ke apartemen tersebut. Ia mengetuk pintu kamar korban, namun tidak ada respons.

Ketika ayah dan adik korban masuk ke dalam kamar, mereka menemukan korban dalam keadaan tak sadarkan diri, tergantung dengan posisi tubuh terduduk di lantai kamar, dan tali yang terjerat di sekitar lehernya.

Baca Juga: Siswa SD Bunuh Diri, Diduga Depresi Karena Bullying, Eka Yusrizal Maulasa Pemuda Pegiat Anak Ini Angkat Bicara

Ayah korban segera memotong tali tersebut dan segera melaporkan kejadian ini kepada petugas keamanan apartemen, meskipun sayangnya, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Temuan Gambar Ganjil Diduga Milik Korban

Sebuah sketsa gambar ditemukan di lokasi di mana seorang remaja dengan inisial A ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri di dalam kamar apartemen di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Gambar yang ditinggalkan korban
Gambar yang ditinggalkan korban

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: pmjnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x