Jelang PPDB 2024, Ini 2 SMA Terbaik di Kab. Rembang yang Memiliki Nilai UTBK Tinggi di Jawa Tengah

- 30 April 2024, 12:20 WIB
Jelang PPDB 2024, ini 2 SMA terbaik di Kab. Rembang yang memiliki nilai UTBK tinggi di Jawa Tengah./smansarembang.sch.id
Jelang PPDB 2024, ini 2 SMA terbaik di Kab. Rembang yang memiliki nilai UTBK tinggi di Jawa Tengah./smansarembang.sch.id /

GALAMEDIANEWS - Mencari sekolah idaman di Jawa Tengah jelang PPDB 2024, SMA terbaik di Kab. Rembang, Jawa Tengah ini bisa menjadi sekolah pilihan siswa dan siswi karena menempati peringkat nasional dan memiliki nilai UTBK tinggi pada tahun 2022.

Kab. Rembang memiliki 2 SMA terbaik yang bisa menjadi pilihan sekolah jelang PPDB 2024 karena menempati peringkat nasional dan memiliki nilai UTBK tinggi pada tahun 2022, diantaranya yakni SMA Negeri 1 Rembang, dan SMA Negeri 1 Lasem.

Baca Juga: Mulai 4 Mei Braga Bebas Kendaraan Diberlakukan, Ini Titik Kantong Parkir yang Disiapkan

Baca Juga: Persiapan PPDB 2024, Ini 3 SMA Terbaik di Kab. Pemalang yang Menjadi Sekolah Top Nasional di Jawa Tengah

SMA terbaik yang memiliki nilai UTBK tinggi dirangkum dalam top 1000 sekolah terbaik versi LTMPT yang dilihat dari berbagai kriteria, mulai dari nilai UTBK yang tinggi hingga ranking sekolah.

SMA Terbaik di Kab. Rembang, Jawa Tengah

Berikut ini merupakan daftar SMA terbaik di Kab. Rembang yang bisa menjadi pilihan jelang PPDB 2024 karena memiliki nilai UTBK tinggi, di antaranya yaitu:

SMA Negeri 1 Rembang

SMA Negeri 1 Rembang memiliki nilai UTBK sebesar 545,989 serta tembus ranking nasional ke-308 dan provinsi ke-57. Sekolah ini berlokasi di Jalan Gajah Mada No.5, Mundu, Magersari, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Meski Kalah atas Uzbekistan, Shin Tae Yong Masih Percaya Diri bawa Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade 2024

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah