Pelaku yang Viral Menertawakan Ibu-ibu di Bioskop Kini Dipecat Pekerjaannya

- 17 Mei 2024, 14:00 WIB
Vidio kejadian yang sempat viral./ Tangkapan layar tiktok @lovinbrunetta
Vidio kejadian yang sempat viral./ Tangkapan layar tiktok @lovinbrunetta /

GALAMEDIANEWS - Seorang perempuan beserta teman-temannya yang menertawakan ibu-ibu diunggahan vidio akun tiktok milik @lovinbrunette, sempat viral dihujat netiezen, kini nasibnya di pecat dari pekerjaannya.

Perempuan yang menertawai ibu-ibu itu bernama Indah, seorang Sales Promotion Girl (SPG) di sebuah dealer Honda sepedah motor Bogor.

Karena perlakuannya dikecam netiezen, Indah akhirnya dipecat sebagai SPG dari tempatnya Ia bekerja. Pihak Management Perusahaan dealer membuat surat pemberitahuan yang berisi tentang beredarnya berita viral.

Pihak Management Honda Mitra Sehati Jaya Bogor sangat menyesali atas adanya vidio yang beredar, meskipun kejadian tersebut di luar area dan jam kerja yang bersangkutan, tetapi kelakuannya tidak dapat di tolerir.

Baca Juga: 6 Teknologi yang Sedang Tren di Dunia Pada Zaman Modern dan Bikin Candu

Hal ini karena tidak sesuai dengan visi dan misi perusahaan. Atas pertimbangan tersebut, maka pihak perusahaan mengumumkan bahwa karyawan tersebut sudah ditindak tegas.

Dan setelah melewati proses Co n Co dan pertimbangan dari seluruh pihak, maka pihaknya mengumumkan bahwa yang bersangkutan sudah tidak aktif bekerja di Honda Mitra Sehati Bogor.

Lebih lanjut pihak Management dari perusahaan delaer menyampikan, untuk hal-hal yang berkaitan dengan ex karyawan tersebut kedepannya sudah di luar kendali dan tanggung jawab perusahaan.

Di akhir pernyataanya, Management dealer akan membuat kejadian ini untuk pelajaran kedepannya. Untuk senantiasa mengingatkan pentingnya menjaga attitude seluruh karyawan yang berada di bawah naungan Honda Mitra Sehati Bogor.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram @duniapunyacerita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah