Hanya Ada Satu SMA Terbaik di Kabupaten Merauke, Jadi Unggulan Nasional Berdasarkan Nilai UTBK 2022

- 22 September 2023, 14:25 WIB
Ilustrasi SMA Terbaik di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua./https://sman2balige.sch.id/
Ilustrasi SMA Terbaik di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua./https://sman2balige.sch.id/ /

 

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, memiliki sekolah yang menjadi unggulan nasional berdasarkan nilai UTBK 2022 yang tinggi diatas rata-rata sekolah lainnya.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) merilis top 1000 sekolah terbaik berdasarkan nilai rata-rata UTBK 2022. Terdapat satu SMA terbaik di Kabupaten Merauke yang menjadi unggulan nasional.

SMA terbaik di Merauke memiliki lulusan siswa dan siswi dengan nilai rata-rata UTBK yang tinggi pada tahun 2022, sehingga membuat sekolahnya menjadi SMA unggulan nasional.

Baca Juga: 3 Hotel di Bandung dengan Fasilitas Menarik, Lokasinya Dekat dengan Stasiun

Mereka mengharapkan dapat masuk di SMA terbaik di Merauke, apalagi sekolah tersebut masuk dalam jajaran sekolah terbaik di Indonesia yang ada di daerahnya, salah satunya ada di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.

Terdapat sejumlah persiapan diri yang dilakukan, seperti belajar dengan giat dan bersungguh sungguh agar mampu bersaing dengan siswa dan siswi lainnya yang sama-sama menginginkan masuk SMA terbaik.

Adapun satu-satunya SMA terbaik di Kabupaten Merauke yang menjadi unggulan nasional, diantaranya yaitu SMA Negeri 1 Merauke.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x