7 Tempat Sarapan Enak dan Murah di Bandung yang Bikin Lidah Ketagihan

- 29 Juni 2024, 09:15 WIB
Lontong Kebon Karet. 7 tempat sarapan enak dan murah di Bandung yang bikin lidah ketagihan
Lontong Kebon Karet. 7 tempat sarapan enak dan murah di Bandung yang bikin lidah ketagihan /Instagram @happyhafu/

GALAMEDIANEWS - Sebagai destinasi wisata kuliner, pastilah gak susah buat mencari tempat sarapan enak dan murah di Bandung yang bikin lidah ketagihan. Apalagi sarapan sangat penting untuk asupan energi sebelum beraktivitas harian. 

Bandung memang tak ada hentinya memberikan referensi tempat makan terbaru. Selalu ada yang baru dan viral di kota 'surga kuliner' itu salah satunya tempat sarapan menjadi magnet baru di Bandung. 

Banyak bermunculan tempat sarapan enak dan murah dengan konsep yang menarik dengan beragam menu yang ditawarkan mulai dari bubur ayam, kupat tahu hingga lontong.

Baca Juga: 8 Tempat Makan Enak di Summarecon Mall Bandung, Cocok Dijadikan Lokasi Berkumpul dengan Keluarga

Nah, berikut rekomendasi tujuh tempat sarapan enak dan murah di Bandung yang bikin lidah ketagihan, dirangkum dari berbagai sumber

7 Tempat Sarapan Enak dan Murah di Bandung 

1. Nasi Kuning Sumur Bandung

Menu nasi kuning yang gurih harum pastinya pas untuk mengisi perut di pagi hari. Nah, tempat sarapan nasi kuning enak salah satunya ada di Nasi Kuning Sumur Bandung. 

Tempat makannya sederhana dengan lokasi di daerah Jalan Sumur Bandung seberang Tune Hotel. Buka dari jam 5 pagi, tempat ini jadi buruan para pegawai hingga mahasiswa sebelum memulai kegiatan harian. 

Nasi kuning di sini punya pilihan lauk lengkap seperti bihun, telur dadar, telur bulat bumbu, ayam pedas, dan perkedel. Keunggulan lainnya selain enak adalah harganya yang murah meriah, sehingga jam 10 pun sudah habis. Alamat: Jl. Sumur Bandung (Seberang Tune Hotel), Dago Bawah, Bandung.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah