HARI INI! Pj Bupati Bandung Barat Ade Zakir Bakal Lantik Pj Sekda KBB

- 1 Juli 2024, 11:17 WIB
Pj Bupati Bandung Barat Ade Zakir akan melakukan Pelantikan pengambilan sumpah jabatan Pj Sekda KBB / Foto : Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS /
Pj Bupati Bandung Barat Ade Zakir akan melakukan Pelantikan pengambilan sumpah jabatan Pj Sekda KBB / Foto : Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS / /
 

GALAMEDIANEWS - Pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat Ade Zakir akan melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat (KBB). Jawa Barat. 

Adapun pelantikan tersebut tertuang berdasarkan Nomor 800.1.13.4/ 1826/BKPSDM/2024. Bahkan pengambilan sumpah jabatan Pj Sekda KBB itu akan dilaksanakan sekitar Pukul 15.00 WIB dengan bertempat di Aula Utama Lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat pada Senin 1 Juli 2024. 

Baca Juga: Anggaran DAK Rp 61 Miliar, PUPR KBB Tergetkan Pengerjaan Jalan di Bandung Barat Rampung November 2024

Pj Bupati Bandung Barat Ade Zakir membenarkan, bahwa akan adanya pelantikan pengambilan sumpah jabatan Pj Sekda KBB. 

"Insyaalloh akan dilantik Pj. Sekda," ujar Pj Bupati Bandung Barat Ade Zakir secara singkat melalui pesan yang diterima Galamedia News. Senin 1 Juli 2024.  

Diberitakan sebelumnya, Pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat, Ade Zakir mengaku telah mengirimkan surat ke  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat terkait pengajuan pengisian jabatan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

Menurut Ade Zakir , bahwa pihaknya telah mengirimkan surat ke Pemprov terkait pengajuan Pj Sekda KBB. 

Dijelaskan Ade Zakir, pengisian jabatan Pj Sekda KBB harus sesuai persetujuan dari Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin. Sehingga, surat tersebut telah dikirimkan pada Jumat 21 Juni 2024 lalu.

"Saya tanda tangan di hari Jumat kemaren. Kita sudah mengajukan ke provinsi, karena harus persetujuan dari Gubernur," ujar Pj Bupati Bandung Barat Ade Zakir kepada Galamedia News, Rabu 26 Juni 2024. 

Disinggung soal berapa nama yang di ajukan, Ade Zakir menjelaskan, hanya tercantum satu nama dan enggan menyebutkan dari Dinas mana. 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah