Pj. Bupati Bandung Barat Langsung Beri Tugas Eriska Hendrayana Usai Dilantik Jadi Pj. Sekda KBB

- 1 Juli 2024, 20:19 WIB
Pj. Bupati Bandung Barat Ade Zakir resmi melantik Pj. Sekda KBB Eriska Hendrayana /Foto :Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //
Pj. Bupati Bandung Barat Ade Zakir resmi melantik Pj. Sekda KBB Eriska Hendrayana /Foto :Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /

 

GALAMEDIANEWS - Pejabat (Pj.) Bupati Bandung Barat Ade Zakir resmi melantik Eriska Hendrayana sebagai Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang bertempat, di Aula Utama Lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat pada Senin 1 Juli 2024.

Eriska Hendrayana sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) sekaligus menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt.) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bandung Barat. 

Pj. Bupati Bandung Barat Ade Zakir mengatakan, Pj. Sekda harus bisa merajut kekompakan dengan mensinergikan seluruh perangkat daerah di Pemda Bandung Barat. 

Baca Juga: HARI INI! Pj Bupati Bandung Barat Ade Zakir Bakal Lantik Pj Sekda KBB

"Mudah-mudahan malam ini Pj. Sekda bisa langsung bekerja. Saya percaya dengan pengalamannya bisa mensinergikan rekan-rekan perangkat daerah dan bisa merajut kekompakan. Karena itulah yang harus dilakukan di masa-masa sekarang," ujar Pj. Bupati Bandung Barat Ade Zakir usai melantik Pj. Sekda KBB, Eriska Hendrayana. 

Dijelaskan Ade Zakir, Bandung Barat mempunyai berbagai permasalahan diantaranya permasalahan stunting, sampah dan kemiskinan ekstrem. Sehingga akan dilakukan perbaikan kinerja. "Kita mempunyai berbagai masalah dan kita akan mencoba perbaikan kinerja," ucapnya. 

Menurut Ade Zakir, beberapa kegiatan yang sudah lakukan dan akan dilanjutkan oleh Pj Sekda termasuk mengoptimalkan managemen talenta. Bahkan berkaitan dengan Intruksi pimpinan. 

"Kita akan mengoptimalkan managemen talenta dan Intruksi pimpinan yang berkaitan dengan kinerja dan lain sebagainya," tuturnya. 

Halaman:

Editor: H. Bambang Priambodo

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah