Mengaku Operator Polres, Pria Ini Pasang Baliho Raffi Ahmad, Jeje di KBB Sesuai Pesanan Jakarta, Rp 10 Juta

- 2 Juli 2024, 11:21 WIB
Sejumlah orang sedang melakukan pemasangan Baliho Raffi Ahmad dan Jeje di jalan Kolmas, Bandung Barat, Jawa Barat
Sejumlah orang sedang melakukan pemasangan Baliho Raffi Ahmad dan Jeje di jalan Kolmas, Bandung Barat, Jawa Barat /Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS /

GALAMEDIANEWS - Seorang pria bernama Luket yang merupakan koordinator pemasangan Baliho bergambar Raffi Ahmad dan Jeje R Ismail mengaku dirinya sebagai operator Polres. Namun pihaknya enggan menyebutkan operator dari Polres mana. 

Selain bergambar Raffi Ahmad dan Jeje, tampak juga dalam spanduk baliho tersebut berlatar belakang Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. 

Luket yang mengaku sebagai operator Polres itu menyebutkan, bahwa dirinya mendapat pesanan dari seseorang asal Jakarta untuk memasang baliho Raffi Ahmad dan Jeje di sepanjang jalan kolonel masturi (Kolmas) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat. 

Baca Juga: Pj. Bupati Bandung Barat Akan Konsultasi ke Kemendagri Soal Kekosongan di 3 Dinas Pemda KBB!!!

"Saya disuruh sama orang Jakarta, untuk baliho Raffi Ahmad dan Jeje dipasang disepanjang KBB. Mulai dari Lembang sampai ke Padalarang," ujar Luket yang mengaku operator Polres saat ditemui dilokasi Selasa 2 Juli 2024. 

Dijelaskan Luket, seseorang asal Jakarta tersebut merupakan seorang anggota. Namun Iapun enggan menyebutkan anggota dari instansi mana. 

"Saya tidak bisa nyebutin namanya, intinya dari anggota, " ucapnya. 

Untuk tarif satu baliho Raffi Ahmad dan Jeje, Luket menyampaikan, mulai dari percetakan sampai pemasangan dibeberapa titik lokasi di Bandung Barat dikenakan biaya Rp 400 ribu.

Baca Juga: Pj. Bupati Bandung Barat Langsung Beri Tugas Eriska Hendrayana Usai Dilantik Jadi Pj. Sekda KBB

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah