Satgas Jabar Putih Cimahi Dilantik, DPW PKS Jawa Barat Umumkan Bacalon Wali Kota Cimahi

- 30 Juni 2024, 22:46 WIB
Pelantikan Satgas Jabar Putih Cimahi, Minggu 30 Juni 2024./ist
Pelantikan Satgas Jabar Putih Cimahi, Minggu 30 Juni 2024./ist /

GALAMEDIANEWS - DPW PKS Jawa Barat melantik Satgas Jabar Putih Kota Cimahi, Minggu, 30 Juni 2024. Dalam kesempatan itu, DPW PKS Jabar Juga mengumumkan Bakal Calon Wali Kota Cimahi pada Pilkada 2024.

Pelantikan Satgas Jabar Putih tersebut, merupakan bagian dari upaya PKS untuk memperkuat kinerja dan strategi pemenangan dalam Pilkada 2024 yang akan datang.

Pelantikan Satgas Jabar Putih Kota Cimahi yang dipimpin langsung Ketua DPW PKS Jawa Barat tersebut dihadiri jajaran pengurus DPTD PKS Kota Cimahi, kader, serta simpatisan PKS di Kota Cimahi.

Baca Juga: Tinggalkan Kebiasaan Buruk Ini, Paparan Cahaya Terang di Malam Hari bisa Tingkatkan Risiko Diabetes

Angi Permana secara resmi ditunjuk sebagai Ketua Satgas Jabar Putih Kota Cimahi. Dalam sambutannya, Angi menyatakan komitmennya untuk memenangkan calon yang diusung PKS pada Pilkada 2024.

Pada kesempatan tersebut Plh DPW PKS Jawa Barat juga secara resmi mengumumkan nama bakal calon kepala daerah yang akan diusung dalam Pilkada 2024. Dimana untuk Bacalon Wali Kota Cimahi tersebut telah mengerucut menjadi satu nama, yaitu Bagja Setiawan, S.Sy., MM.

Pengumuman tersebut disambut dengan antusias oleh seluruh hadirin yang hadir sebagai dukungan penuh terhadap calon yang akan membawa perubahan positif bagi Kota Cimahi.

Sekretaris DPD PKS Kota Cimahi, Reza Mahdi dalam keterangannya menuturkan, meskipun pada pemilu tahun 2024 yang lalu PKS berhasil memperoleh 20% dari jumlah kursi yang ada di DPRD Kota Cimahi, namun PKS tetap akan mengedepankan konsep berkoalisi dengan partai politik lainnya di Kota Cimahi.

Baca Juga: Pesta Rakyat Perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polisi Siapkan Rekayasa Arus Lalu Lintas

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah