Punya Banyak Prestasi, Ini Pesan Kepala Sekolah SMPN 1 Margahayu Bandung kepada Orang Tua Siswa

- 28 Juni 2024, 22:13 WIB
Memiliki banyak prestasi, ini pesan Kepala Sekolah SMPN 1 Margahayu Bandung kepada orang  tua saat memberikan sertifikat juara umum 10 besar kelas 7 dan kelas 8 di Masjid Annur sekolah tersebut, Jumat 28 Juni 2024./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Memiliki banyak prestasi, ini pesan Kepala Sekolah SMPN 1 Margahayu Bandung kepada orang tua saat memberikan sertifikat juara umum 10 besar kelas 7 dan kelas 8 di Masjid Annur sekolah tersebut, Jumat 28 Juni 2024./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Sekolah Menengah Pertama Negeri atau SMPN 1 Margahayu Bandung memiliki banyak prestasi membanggakan dan menjadi salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Bandung. Oleh karena itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Margahayu, Pardi, S.Pd., M.M memberikan pesan kepada orang tua siswa saat pembagian sertifikat juara umum kelas 7 dan kelas 8 di Masjid Annur, Jumat 28 Juni 2024.

Sebagai Kepala Sekolah SMPN 1 Margahayu Bandung, Pardi sangat bangga dengan prestasi yang berhasil ditorehkan para siswa/siswi di lingkungan sekolah yang dipimpinnya tersebut. Ia berharap anak-anak tersebut bisa lebih berkembang lagi di masa depan.

“Prestasi-prestasi tahun ini sangat menggembirakan. Saya sampai setiap hari Senin mengumumkan prestasi mereka, karena sekolah ini adalah gudangnya prestasi,” ujar Pardi saat memberikan sambutan.

Prestasi terbaru yakni keikutsertaan di kompetisi Olimpiade Sains Nasional atau OSN, dimana SMPN 1 Margahayu Bandung mengirimkan 3 siswanya masuk ke tingkat provinsi, yakni untuk mata pelajaran IPA, IPS dan Matematika. Jika kembali lolos di tingkat provinsi maka ketiga siswa perwakilan tersebut akan naik ke tingkat nasional.

“Itu prestasi akademis. Belum lagi prestasi olahraga, dalam waktu dekat anak-anak kita (siswa siswi SMPN 1 Margahayu-red.) akan mewakili Kabupaten Bandung ke kompetisi tingkat provinsi. Belum Pramuka, kemarin kita meloloskan lebih dari 30 siswa Pramuka Garuda. Dan dalam waktu dekat sebanyak 52 siswa akan mengikuti Jambore se-Kabupaten Bandung,” kata Pardi menambahkan.

Kemudian prestasi di bidang pendidikan agama, lanjut dia, SMPN 1 Margahayu menjadi juara umum Sub Rayon 4.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan bahwa tahun depan dirinya sudah akan pensiun dari jabatan kepala sekolah dan berharap bisa memberikan yang terbaik di masa kepemimpinannya.

“Saya memimpin sekolah ini sudah tahun ketiga, sebentar lagi pensiun. Tahun depan saya pensiun, doakan saya pensiun itu, meninggalkan sekolah ini dengan kenangan yang indah untuk kita bersama. Ya, satu tahun lagi saya pensiun, meskipun kelihatan masih muda. Padahal aslinya sudah tua,” tutur Pardi yang disambut tawa orang tua murid kelas 7 dan kelas 8.

Ia berharap di masa kepemimpinannya tersebut, SMPN 1 Margahayu bisa lebih maju lagi dan menciptakan lebih banyak prestasi membanggakan.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah