Respons Hengky Kurniawan Soal Maju Pilkada Blitar atau Bandung Barat Hingga Sebut Ada Emergency Exit di PKS

- 23 Juni 2024, 12:45 WIB
Eks Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan./
Eks Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan./ /Prokompim KBB //

GALAMEDIANEWS - Mantan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dikabarkan memiliki dua pilihan maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Kabupaten Blitar dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Menanggapi pilihan tersebut, Hengky Kurniawan mengatakan, dirinya akan patuh dengan keputusan partai. Namun saat ini masih fokus menjalankan surat tugas dari DPP PDIP terkait membangun komunikasi dengan partai politik (parpol) di KBB.

Baca Juga: Jumlah Jemaah Haji Indonesia yang Wafat Periode Armuzna Menurun Dibanding Tahun Lalu

Menurut Hengky, dirinya sudah melakukan komunikasi politik dengan semua parpol di KBB termasuk dengan PKS. Bahkan telah bertemu langsung dengan partai koalisi yang mendukungnya pada Pilkada sebelumnya.

 Mantan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan hadiri diskusi bareng Ketua DPD PDIP, Ono Surono yang berlangsung di Rooftop Coffee and Resto di Jalan Tagog Padalarang, Sabtu 22 Juni 2024 malam./Foto : Deni Supriatna/Galamedianews
Mantan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan hadiri diskusi bareng Ketua DPD PDIP, Ono Surono yang berlangsung di Rooftop Coffee and Resto di Jalan Tagog Padalarang, Sabtu 22 Juni 2024 malam./Foto : Deni Supriatna/Galamedianews

"Komunikasi politik sudah dilakukan dan ada tugas baru secara lisan tetapi belum tertulis. untuk hari ini saya belum bisa menjelaskan secara detail dan minta waktu 2-3 hari ini untuk memastikan bahwa saya ini akan kemana. Intinya sebagai kader siap ditugaskan dimana saja," ujar Hengky.

Ia menyampaikan hal itu usai acara diskusi bareng Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono yang diselenggarakan di Rooftop Coffee and Resto, Jalan Tagog Padalarang, Bandung Barat, Sabtu 22 Juni 2024 malam.

Terkait koalisi, Hengky menyampaikan, masing-masing partai mempunyai kebijakan di elite partainya termasuk arahan dari DPP-nya. Namun itikad untuk membangun koalisi besar dan membangun KBB secara gotong royong telah dilakukan.

Baca Juga: 7 Langkah Mencegah Kekerasan Seksual pada Anak Versi IDAI

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah