Ketua KORMI Kabupaten Bandung Emma Dety Sebut Kadeudeuh untuk Para Atlet FORNAS Bentuk Keseriusan Pemerintah

- 28 Juni 2024, 07:10 WIB
Pemberian Uang Kadeudeuh, Emma Dety: Bentuk Keseriusan Pemerintah Dukung Kemajuan Olahraga Rekreasi./ Diskominfo Kabupaten Bandung
Pemberian Uang Kadeudeuh, Emma Dety: Bentuk Keseriusan Pemerintah Dukung Kemajuan Olahraga Rekreasi./ Diskominfo Kabupaten Bandung /

GALAMEDIANEWS - Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety Permanawati mengungkapkan bahwa ajang Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) VII yang dilaksanakan di Jawa Barat tahun 2023 lalu telah memberikan banyak pelajaran dan kebanggaan.

Emma Dety mengungkapkan hal ini pada pemberian uang kadeudeuh sebesar Rp 1,327 miliar kepada para penggiat dan pelatih FORNAS VII tahun 2023 di Provinsi Jawa Barat, yang dilaksanakan di Gedung Mohamad Toha, Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Selasa (24/6/2024) malam.

"Prestasi yang diraih bukan hanya merupakan hasil dari kerja keras individu, tetapi juga hasil dari dukungan dan kerjasama yang baik dari berbagai pihak," sebutnya.

Emma Dety mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung kepada 363 penggiat dan 37 pelatih ini adalah bentuk keseriusan Pemerintah Daerah dalam mendukung kemajuan olahraga rekreasi di Kabupaten Bandung.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bandung Bapak Dadang Supriatna atas perhatian dan kepeduliannya bagi penggiat dan pelatih KORMI Kabupaten Bandung," ujarnya.

Baca Juga: Rp 1,327 Miliar Digelontorkan Pemkab Bandung, Kadeudeuh untuk Pelatih dan Pegiat Berprestasi FORNAS VII

Emma Dety berharap dengan adanya perhatian dari pemerintah daerah harus dijadikan motivasi kuat untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi kedepan.

"Apalagi saat ini jelang pelaksanaan Forprov V Jabar akhir tahun ini. Kami keluarga besar KORMI Kabupaten Bandung berkomitmen untuk melanjutkan sinergi dengan pemerintah daerah. Selain itu untuk terus berupaya untuk meraih prestasi tinggi di event-event olahraga rekreasi masyarakat yang akan datang," tuturnya.

Terlebih special di tahun ini, kata dia, bukan hanya penggiat saja yang mendapatkan kadeudeuh dari Bupati Bandung.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah