FORKAB 2023 Resmi Dibuka, Jadi Instrumen Nyata KORMI Kabupaten Bandung Mendorong Olahraga Masyarakat

- 14 Oktober 2023, 20:02 WIB
FORKAB 2023 resmi dibuka, Emma Detty menegaskan event ini jadi instrumen nyata KORMI Kabupaten Bandung mendorong olahraga masyarakat./ Diskominfo
FORKAB 2023 resmi dibuka, Emma Detty menegaskan event ini jadi instrumen nyata KORMI Kabupaten Bandung mendorong olahraga masyarakat./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS - FORKAB atau Festival Olahraga Kabupaten Bandung 2023 resmi dibuka hari ini, Sabtu 14 Oktober 2023 di Sarana Olahraga Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin. Event tersebut merupakan instrumen nyata KORMI Kabupaten Bandung untuk mendorong partisipasi olahraga masyarakat.

 

Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung, Emma Dety Permanawati dalam sambutannya di pembukaan FORKAB 2023 mengatakan, acara ini mendorong masyarakat untuk senantiasa aktif bergerak dan berolahraga.

Menurutnya, dalam FORKAB 2023, banyak olahraga berbasis masyarakat dengan prinsip mudah, murah, meriah dan massal yang memiliki peran strategis dalam membangun bangsa, salah satunya mewujudkan masyarakat yang senantiasa sehat dan penuh semangat.

Pembukaan FORKAB 2023 di Si Jalak Harupat hari ini,dihadiri juga oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna, Ketua KORMI Jawa Barat, Denda Alamsyah, Sekda Kabupaten Bandung Cakra Amiyana, para Kepala OPD, dan Ketua KONI Kabupaten Bandung.

Baca Juga: TBC Terus Naik, Ini Langkah Dinkes Kabupaten Bandung

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x