Bupati Bandung Dadang Supriatna Bagikan SK Pengangkatan 1.933 PPPK, Kang DS: Tunjukkan Kinerja Terbaik!

- 1 Mei 2024, 12:44 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan SK Pengangkatan kepada 1.933 PPPK di Pemkab Bandung, Selasa 30 April 2024./ Diskominfo
Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan SK Pengangkatan kepada 1.933 PPPK di Pemkab Bandung, Selasa 30 April 2024./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna membagikan SK Pengangkatan 1.933 PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) Formasi Tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung di Dome Bale Rame Soreang, Selasa 30 April 2024.

Pada kesempatan itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna yang kerap disapa Kang DS meminta 1.933 PPPK yang diserahkan SK Pengangkatan tersebut untuk bekerja sepenuh hati penuh tanggung jawab dan menunjukkan kinerja terbaik mereka.

"Tunjukkan kinerja terbaik karena mereka adalah orang-orang terpilih. Tunjukan pula dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan bermutu kepada masyarakat. Teruslah belajar, memperbaiki diri, dan mengembangkan potensi serta inovasi," ujar Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Kang DS mengatakan, pengangkatan PPPK di lingkungan Pemkab Bandung akan berkelanjutan.

"Kita sudah menyampaikan atau mengusulkan hampir 14.000 tenaga honorer, dan saat ini hampir 8.000  PPPK sudah dilantik dan diberikan SK (Surat Keputusan). Sisanya tetap akan saya perjuangkan," ujarnya.

Tak hanya itu, Kang DS juga mengaku bahagia karena bertepatan dengan Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung setiap tanggal 20 April, Pemkab Bandung telah memperoleh penetapan NIP dan SK PPPK 1.933 orang.

"Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada para PPPK guru calon pegawai negeri sipil ataupun PPPK teknis Kabupaten Bandung yang menerima SK hari ini," ujarnya.

Kang DS menyebutkan pengangkatan ribuan PPPK itu merupakan bukti kinerja Pemkab Bandung untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Sesuai dengan tema Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung tahun ini yaitu dengan semangat BEDAS 2024, kita tingkatkan kualitas SDM untuk pembangunan ekonomi yang berkelanjutan," katanya.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah