Asia Africa Festival Kembali, Berikut Jadwal Lengkap dan Catatan Penting Kemeriahannya

- 28 Juni 2024, 11:10 WIB
Peragaan busana dalam acara Asia Africa Festival pada tahun 2019 di Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung./ dok - GalamediaNews
Peragaan busana dalam acara Asia Africa Festival pada tahun 2019 di Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung./ dok - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS - Kemeriahan Asia Africa Festival akan kembali menyapa warga Bandung dan wisatawan.

Rencananya, kegiatan Asia Africa Festival ini akan digelar pada 6-7 Juli 2024. Sejumlah agenda keseruan bakal hadir di sepanjang Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Baca Juga: Jasad Pria Tergantung di Flyover Gegerkan Warga Cimindi, Polisi Bakal Segera Lakukan Penyelidikan

Dalam Rapat Finalisasi Kesiapan Asia Africa Festival 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah merancang dua hari tersebut sebagai pestanya warga Bandung, dan juga warga Asia dan Afrika.

Bertajuk Asia Africa Corner 2024, kegiatan ini bakal dibuka pada Sabtu, 6 Juli 2024. Sejumlah acara juga bakal digelar mulai dari Cultural Dance or Similar dan Perform Asia Africa Corner Main Artist.

Selanjutnya pada Minggu, 7 Juli 2024, bakal ada lebih banyak lagi keseruan. Mulai dari penampilan komunitas lokal, penampilan kesenian, serta rangkaian lainnya menuju penutupan Asia Africa Festival.

Baca Juga: Mumpung Lagi Liburan, 8 Wisata Terkenal Dekat Malioboro Jogja, Wajib Dikunjungi Saat Libur Sekolah

Selain itu, bakal hadir juga pameran dengan menampilkan 40 tenan dengan kategori UKM dari 17 sub-sektor pelaku ekonomi kreatif yang dikurasi oleh tim Disbudpar Kota Bandung dan Tokopedia.

Lalu, akan ada 20 tenan kategori fesyen, 10 beauty dan FNB. Seluruh gelaran Asia Africa Festival 2024 bakal digelar di Jalan Braga Pendek, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah